Eden Hazard Dipastikan Absen pada Laga Melawan BATE Borisov

Eden Hazard Dipastikan Absen pada Laga Melawan BATE Borisov

​Chelsea akan menjalani laga lanjutan di kompetisi Europa League 2018/19 dengan menghadapi BATE Borisov, Jumat (26/10) dini hari WIB.​ Jelang laga kontra BATE Borisov, skuat asuhan Maurizio Sarri harus menerima kabar buruk.

Pemain andalan sekaligus pencetak gol terbanyak untuk The Blues di musim ini, ​Eden Hazard  sudah dipastikan tidak akan bisa memperkuat Chelsea dalam pertandingan tersebut. Absennya kakak dari pemain Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard ini disinyalir karena dia mengalami masalah pada punggungnya setelah bermain selama 90 menit kala menghadapi Manchester United di laga lanjutan ​Premier League. 


Bahkan absennya pemain yang berwarga negara Belgia tersebut di laga kontra Zholto-Sinie, juga sudah dikonfirmasi oleh Sarri. Pelatih yang berusia 59 tahun itu juga memberikan isyarat apabila Hazard masih akan absen saat akan menghadapi Burnley, Minggu (28/10).

“Pada laga kontra BATE Borisov, Hazard sudah dipastikan akan absen. Sebab, dia mengalami masalah pada punggungnya. Setelah itu, kami mencoba memecahkan masalah untuk pertandingan di hari Minggu (apakah Hazard bisa bermain atau tidak), karena itu tidak mudah,” ujar Sarri dikutip dari ​Sky Sports.

Dengan absennya pemain yang sudah mencetak delapan gol untuk Chelsea di musim 2018/19 ini, Sarri sepertinya akan memainkan Willian sebagai sayap kiri.