Daripada Ngarep Anies Bangun Stadion BMW, Persija Akan Bangun Lapangan

Daripada Ngarep Anies Bangun Stadion BMW, Persija Akan Bangun Lapangan

JawaPos.com – Pembangunan Stadion Bersih, Manusiawi, dan Berwibawa (BMW) sempat ditargetkan untuk dimulai Oktober 2018. Namun, sayangnya hal tersebut hanya janji karena sampai saat ini belum ada kejelasan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Melihat hal tersebut, Direktur Utama Persija Gede Widiade tidak ingin berharap banyak sebab dia yakin stadion akan dibuat jika memang Jakarta merasa itu perlu dibangun. Dia hanya bisa mendoakan agar pembangunan segera terlaksana.

“Semoga segera dilakukan dilaksanakan, karena saya yakin pasti dilaksanakan cuman tunggu waktunya saja,” jelasnya saat dihubungi JawaPos.com, Selasa (6/11).

Daripada Ngarep Anies Bangun Stadion BMW, Persija Akan Bangun Lapangan
Pembangunan Stadion BMW (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

“Tapi persija tidak punya kapasitas, tidak punya keinginan melakukan hal-hal yang kontraproduktif. Kita doakan semoga lapangan BMW segera dimulai,” imbuhnya.

Gede sendiri merasa tidak memiliki keinginan untuk mendorong-dorong Pemprov DKI mempercepat pembangunan stadion BMW. Pasalnya, dirinya tengah sibuk membuat dua lapangan untuk latihan bagi Persija.

“Saya kan buat lapangan sendiri nggak mau dorong-dorong Pemda. Mau buat Alhamdulillah, mau dibuat kapan InsyaAllah jadi. Kita sudah sibuk bikin lapangan sendiri, mulus, mahal bikin lapangan sendiri ya,” pungkasnya.

Untuk diketahui selain mengurus klub, pengusaha berdarah Bali itu juga diketahui sedang membangun Lapangan Aldiron. Lapangan yang berada di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan, itu kabarnya bakal menjadi salah satu tempat latihan Persija.

(rgm/JPC)