Berita Terhangat Wow, Jumlah Tembakan Harry Kane Di Liga Inggris Mengalahkan 19 Pemain Swansea City!

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Borussia Dortmund dalam berkelahi Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 13 September 2017.

MAJALAH BOLA, Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (24), belum menemukan kegarangannya di Liga Inggris trend 2017-2018.

Hingga pekan kelima, Harry Kane sekadar mengemas dua gol.

Catatan ia sejajar dengan penyerang Huddersfield Town, Steve Mounie.

Sebuah hal yang cukup memalukan mengingat Kane ialah top scorer Liga Inggris dalam dua trend terakhir, sedangkan Mounie gres merasakan trend perdananya di Premier League.

Kane pun tertinggal tiga gol dari sang pemuncak daftar pencetak gol terbanyak sementara, yakni Sergio Aguero dan Romelu Lukaku.

Namun, bukan berarti Kane kurang berusaha menggetarkan jala musuh.


Dia bahkan telah melepaskan 32 tembakan di Liga Inggris!

Torehan tersebut mengalahkan jumlah 30 tembakan dari 19 pemain nonkiper Swansea City yang telah merumput pada trend ini.

Swansea juga yang menjadi klub teranyar di balik kegagalan Kane mengukir gol.

Empat tembakan bomber asal Inggris ini tak ada yang bisa menjebol gawang kiper Swansea, Lukasz Fabianski, dalam duel di Stadion Wembley, Sabtu (16/9/2017).

 merayakan gol yang ia cetak ke gawang Borussia Dortmund dalam berkelahi Grup H Liga Champions Berita Terhangat Wow, Jumlah Tembakan Harry Kane di Liga Inggris Mengalahkan 19 Pemain Swansea City!