Berita Terhangat [Video] Kantor Mendagri Digeruduk Sekelompok Massa Dari Salah Satu Paslon Pilkada Tolikara 2017!

Video Detik-Detik Kerusuhan Viral Di Facebook!

Kerusuhan berujung penyerangan pecah di Kantor Kementrian Dalam Negeri RI (Kemendagri), Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.00 WIB Rabu (11/10).

Berlatarbelakang pilkada Tolikara 2017

Kerusuhan itu bermula ketika massa yang mengatasnamakan dirinya Barisan Merah Putih Tolikara menghancurkan satu demi satu pot bunga yang ada di sekitar kantor Kemendagri.  Tak puas hanya merusak pot, massa lalu memberanikan melempari gedung dengan watu bata.

Bentrok pun terjadi antara massa dengan Pengamanan Dalam (Pamdal) Kemendagri. Diketahui, mereka merupakan pendukung salah satu pasangan calon Bupati Tolikara.

Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lalu balas menyerang. Aksi saling serang pun tak sanggup dihindarkan. Saling lempar dan pukul terus mewarnai sampai ke jalanan.

Akibat insiden itu, beberapa pot dan beling rusak, beberapa orang pun juta turut menjadi korban, seorang anggota Pamdal Kemendagri,  Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Dirjen Polpum), dan seorang camera person MNC TV juga mengalami luka dan pengrusakan kamera.

Berikut video detik-detik kerusuhan di kemendagri.

Beberapa orang yang diduga provokator sekarang telah diamankan, meski begitu, suasana penjagaan masih terlihat di depan Gedung Kemendagri.
 Kerusuhan berujung penyerangan pecah di Kantor Kementrian Dalam Negeri RI  Berita Terhangat [VIDEO] Kantor Mendagri Digeruduk Sekelompok Massa Dari Salah Satu Paslon Pilkada Tolikara 2017!