Berita Terhangat [Video] Dua Laki-Laki Lakukan Pemerkosaan Pada Pengantin Wanita

Pelecehan Seksual Yang Bikin Trauma!


Pelecehan Seksual – Kedua Pria ini melaksanakan pemerkosaan pada pengantin perempuan sebelum beliau menikah. Seperti yang kita ketahui bahwa menciptakan prank sudah tidak absurd lagi semenjak para youtubers mempopulerkannya. Tetapi prank kali ini sungguh memalukan dan menimpulkan kerugian bagi orang lain. Bukan merasa terhibur, korban justru menjadi murka dan merasa di lecehkan.
Seperti yang dilakukan oleh dua laki-laki asal China. Mentang-mentang sahabat dekat dengan mempelai wanita, mereka menerka boleh melaksanakan prank apa saja kepadanya. Kedua sahabat bukannya memberi tunjangan kepada mempelai wanita, mereka berdua malah melaksanakan sebuah prank bejat yang berujung pemerkosaan kepada sang wanita.
Aksi mereka pun terekam dalam sebuah video dan lebih parahnya mereka membagikan video ini di media sosial. Bukan membawa tawa, agresi kedua laki-laki ini justru menuai kecaman yang sangat keras dari netizen.

Video yang berdurasi kurang dari semenit, tampak dua laki-laki yang berada di dingklik penumpang dan seorang mempelai perempuan duduk di antara mereka. Mereka berdua terlihat menggerayangi perempuan tersebut. Meskipun berusaha melawan sekuat tenaga, perempuan itu tetap kalah dari mereka.
Kedua temannya tampak sangat bahagia ketika melaksanakan pemerkosaan ini. Mereka berdua mencoba memegang payudara si perempuan dan meremasnya, hingga berusaha melepaskan celana dalamnya.

Video ini juga telihat direkam dalam kendaraan yang merupakan bab dari iring-iringan ijab kabul yang sedang menuju ke lokasi upacara pernikahan. Sangat tega melaksanakan hal menyerupai itu pada detik-detik ijab kabul wanita.
Prank Wedding memang sudah menjadi hal biasa di China. Tetapi akhir-akhir ini prank tersebut bukan mengundang tawa lagi, namun mengarah ke tindakan pemerkosaan entah itu serangan fisik ataupun serangan seksual.

Sang perempuan tidak mengajukan tuntutan aturan kepada mereka berdua, mungkin alasannya beliau kenal baik dengan kedua laki-laki ini. Namun polisi tetap menilik kasus ini dan berkata bahwa mereka berdua dapat dipenjara 5 tahun atas kasus pemerkosaan yang telah mereka buat.
Berikut video dari agresi bejat kedua laki-laki China itu.