Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol West Ham United 1-1 Leicester City: Poin Perdana Moyes Untuk The Hammers

MAJALAH BOLALondonWest Ham United hanya bermain imbang ketika menjamu Leicester City di London Stadium dalam lanjutan pekan ke-13 Premier League, Sabtu (25/11) dini hari WIB. Di tubruk ini kedua tim mengembangkan skor 1-1.

West Ham yang masih terpuruk di papan bawah klasemen mengawali tubruk ini dengan cukup buruk. The Hammers seakan terlihat membiarkan Leicester City bebas menguasai bola.

Hasilnya sudah terlihat pada menit ke-8. Jamie Vardy melepaskan umpan silang yang bekerjsama tak terlalu berbahaya. Namun, kesalahan Angelo Ogbonna dalam melaksanakan sapuan menyebabkan Marc Albrigton dengan gampang mencepolskan bola kedalam gawang.

Setelah tertinggal dengan gol yang cukup cepat perlahan West Ham mulai menguasai pertandingan. Namun, tim asuhan David Moyes itu harus menunggu sampai menit final babak pertama untuk mendapat gol penyeimbang.

Berawal dari sepakan pojok yang diambil Manuel Lanzini, Cheikhou Kouyaté yang tak terkawal dengan baik dengan gampang menyundul bola masuk ke dalam gawang Leicetster yang ditinggal maju Kasper Schmeichel. Skor imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua West Ham tampil sedikit berbeda. Mereka kembali dari ruang ganti dengan determinasi yang lebih tinggi ketimbang yang mereka lakukan di babak pertama.

Leicester sendiri terlihat tertekan dan susah mengembangkan permainan. Melihat hal itu, Claude Puel mencoba melaksanakan perubahan dengan menarik keluar Riyad Mahrez dan memasukkan Ben Chilwell. Namun, Mahrez tampaknya tak oke dengan pergantian itu. Ia terlihat menggerutu ketika diganti dan tak menyalami Puel yang beridiri di pinggir lapangan.

Di babak kedua ini juga terjadi cukup banyak benturan yang cukup menyita waktu. Hal tersebut menciptakan wasit Martin Atkinson menunjukkan komplemen waktu sampai enam menit.

West Ham mempunyai peluang emas di menit pertama injury time melalui upaya Andre Ayew. Namun, sepakan salto pemain asal Ghana itu masih melambung tipis diatas mistar Schmeichel. Skor imbang 1-1 hasilnya tetap bertahan sampai tubruk usai.

Ini yaitu poin perdana David Moyes semenjak menukangi The Hammers pada awal bulan kemudian yang tetap menciptakan West Ham ada di urutan ke-18. Sementara itu komplemen satu poin di tubruk ini juga tak menghipnotis posisi Leicester City di posisi ke-11 klasemen sementara.

Susunan Pemain

West Ham United : Hart, Zabaleta, Reid, Ogbonna, Cresswell, Obiang, Kouyate, Arnautovic, Lanzini, Masuaku, Carroll.

Cadangan : Adrian, Sakho, Noble, Ayew, Fernandes, Quina, Rice.

Leicetser City : Schmeichel, Simpson, Morgan (c), Maguire, Fuchs, Mahrez, Ndidi, Albrighton, Iborra, Gray, Vardy.

Cadangan : Hamer, Chilwell, Dragovic, King, Okazaki, Slimani, Iheanacho.

VIDEO CUPLIKAN GOL West Ham United 1-1 Leicester City

 di London Stadium dalam lanjutan pekan ke Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL West Ham United 1-1 Leicester City: Poin Perdana Moyes Untuk The Hammers