Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol West Ham 1-0 Chelsea: Kebangkitan Hammers

MAJALAH BOLALondon – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai The Blues tidak mungkin mempertahankan gelar Premier League sehabis kalah 0-1 dari West Ham United, pada laga pekan ke-16, di London Stadium, Sabtu (10/12/2017). 

Kemenangan West Ham United ditentukan gol Marko Arnautovic pada menit keenam. Bagi Chelsea, ini menjadi kekalahan keempat sehabis sebelumnya mereka juga takluk dari Burnley, Crystal Palace, dan Manchester City.

“Ketika berada dalam situasi ini, tidak mungkin untuk memikirkan Anda masih berada dalam perburuan gelar juara. Pengalaman saya ibarat ini: Jika ingin tetap berada dalam perburuan titel, pada paruh demam isu pertama Anda dihentikan kalah satu atau dua kali. Setelah 16 laga, kalau Anda kalah empat kali, itu artinya Anda tidak pernah memulai hal itu (perburuan gelar juara),” kata Conte.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, demam isu ini akan berjalan sangat sulit dan ini menjadi kenyataan. Jika ingin bertahan dalam perburuan gelar juara, Anda harus melanjutkan (hasil pertandingan yang bagus) dan kami tidak melaksanakan hal tersebut pada demam isu ini,” tutur Conte.

Sepanjang pertandingan melawan West Ham United, berdasarkan catatan Premier League, Chelsea membuat dua peluang emas dari 19 percobaan, dengan penguasaan bola 69 persen, sedangkan tim tuan rumah melepaskan dua tembakan akurat dari total lima upaya menyerang ke gawang lawan.

“Kami membuat beberapa peluang, tetapi tidak bisa membobol mereka (West Ham). Hari ini, banyak pemain yang kelelahan. Ini normal sehabis Anda bermain dalam kurun waktu beberapa hari,” Conte menambahkan.

Hingga pekan ke-16, Chelsea menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan poin 32, terpaut 11 angka dari Manchester City di posisi pertama yang gres memainkan 15 pertandingan.

Susunan pemain

West Ham (3-5-1-1): Adrian; Reid, Ogbonna, Cresswell; Zabaleta, Lanzini, Noble, Obiang, Masuaku; Arnautovic; Antonio.

Subs : Carroll, Sakho, Hernandez, Ayew, Hart, Fernandes, Rice.

Chelsea (3-5-1-1): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Zappacosta, Fabregas, Kante, Bakayoko, Alonso; Hazard, Morata.

Subs : Caballero, Rudiger, Pedro, Moses, Willian, Batshuayi, Ampadu.

VIDEO CUPLIKAN GOL West Ham 1-0 Chelsea

 Kemenangan West Ham United ditentukan gol Marko Arnautovic pada menit keenam Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL West Ham 1-0 Chelsea: Kebangkitan Hammers