Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Udinese 0-1 Napoli: Penalti Jorginho Antar Partenopei Kembali Ke Puncak

MAJALAH BOLAUdine – Napoli susah payah menundukkan tuan rumah Udinese dengan skor 1-0 dalam tabrak lanjutan Liga Italia, Minggu (26/11/2017). Gol Napoli ke gawang Udinese dicetak Jorginho pada menit ke-33. 

Kemenangan ini juga menciptakan Napoli kembali ke puncak klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 38 poin. I Partenopei menyalip Inter Milan, yang sempat berada di puncak klasemen dengan 36 poin.

Napoli pribadi mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan, meski berstatus tim tamu. Udinese harus kerepotan dengan tekanan yang diberikan Marek Hamsik dan kawan-kawan pada 10 menit pertama.

Namun, Udinese keluar dari pertahanan dan mulai mengancam gawang Napoli, dua peluang didapat. Sundulan Silvan Widmer pada menit ke-13 belum berbuah gol, demikian juga tendangan Rodrigo de Paul pada menit ke-18 masih melambung.

Tekanan dari Udinese menciptakan lini belakang I Partonepei tampil lebih disiplin. Permainan keras diperagakan oleh kedua tim, terbukti tiga kartu kuning dikeluarkan wasit pada babak pertama.

Pada menit ke-31, Napoli mendapat hadiah penalti sesudah bek Udinese, Gabriele Angella, melanggar Christian Maggio. Jorginho ditunjuk sebagai algojo penalti Napoli.

Penalti sanggup ditepis Scuffet, tapi bola muntah pribadi disambar lagi oleh Jorginho sampai berbuah gol. Udinese tertinggal 0-1 dari Napoli. Skor tak berubah sampai turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, tim asuhan Maurizio Sarri terus mencoba memalsukan keunggulan. Tembakan Dries Mertens hasil umpan Lorenzo Insigne sanggup dimentahkan.

Saling berbalas serangan terjadi di pertengahan babak kedua. Pada menit ke-64, tendangan Elseid Hysaj dari luar kotak 16 melenceng dari gawang tuan rumah.

10 menit berselang, Napoli kembali mendapat peluang, namun tembakan Callejon sanggup diblok. Selamat lah gawang Udinese dari serbuan Napoli.

Tuan rumah balas menyerang, pada menit ke-77, Antonin Barak gagal memanfaatkan peluang, tembakannya terlalu tinggi dari gawang Napoli yang dikawal Pepe Reina.

Permainan berjalan sengit, sejumlah pelanggaran terjadi pada 10 menit sebelum tabrak berakhir. Udinese berupaya keras menyamakan skor, tapi pertahanan Napoli mati-matian berjuang.

Peluang terjadi pada menit ke-90+3, tendangan Antonin Barak belum juga membuahkan gol bagi Udinese. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda tabrak usai, Udinese tetap kalah 0-1 dari Napoli.

Susunan Pemain :

Udinese : Scuffet; Angella (R. Bajić 83), Danilo, Samir; Widmer, Fofana (J. Jankto 75), Balic, Barak, Adnan; De Paul; Perica (Lasagna 61)

Napoli : Reina; Maggio, Chiriches, Koulibaly, Hysaj; Allan, Jorginho (A. Diawara 71), Hamsik (M. Rog 84); Callejon, Mertens, Insigne (P. Zieliński 81)

VIDEO CUPLIKAN GOL Udinese 0-1 Napoli

 Kemenangan ini juga menciptakan Napoli kembali ke puncak klasemen sementara Liga Italia denga Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Udinese 0-1 Napoli: Penalti Jorginho Antar Partenopei Kembali Ke Puncak