Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Torino 1-3 Napoli: Partenopei Klaim Capolista

MAJALAH BOLATurinTorino menjamu Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (17/12). Dries Mertens cs berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini dengan skor 1-3 sesudah menunjukkan performa yang brilian.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Napoli pada menit ke-4. Kalidou Koulibaly melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, dan itu pribadi berhasil membuahkan gol untuk tim tamu.

Napoli kembali menekan pertahanan Torino pada menit ke-14. Penyerang asal Belgia Dries Mertens melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum sempurna sasaran.

Napoli terus menekan pertahanan tim tuan rumah, dan pada menit ke-25 mereka berhasil mendapat gol kedua berkat perjuangan dari Piotr Zielinski. Mendapatkan peluang di dalam kotak penalti, penyerang tersebut melepaskan tendangan kaki kiri yang mengoyak gawang Torino.

Napoli semakin menggila. Pada menit ke-30 mereka berhasil mendapat suplemen gol berkat perjuangan dari Marek Hamsik. Sang kapten melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, dan tak ada pemain Torino yang bisa mencegahnya untuk mendapat gol.

Pada babak kedua, Torino mencoba untuk bermain lebih menyerang. Dan pada menit ke-63 mereka berhasil mendapat gol melalui perjuangan dari Andrea Belotti, yang melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti.

Torino kembali menekan pertahanan Napoli pada menit ke-68. Iago Falque melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper lawan masih bisa menahan tendangan tersebut.

Pada menit ke-78, Napoli mencoba menekan pertahanan Torino dengan kecepatan serangan mereka. Dries Mertens melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum sempurna sasaran.

Beberapa peluang tercipta menjelang pertandingan berakhir, namun tidak ada gol suplemen yang tercipta. Akhirnya Napoli pun berhasil pulang dengan raihan 3 poin. Dengan hasil ini, maka Napoli untuk sementara menempati posisi puncak klasemen Serie A dengan raihan 42 poin, sedangkan Torino menempati posisi ke-9 dengan 23 poin.

Susunan pemain

Torino : Sirigu; De Silvestri, Nkoulou, Burdisso, Molinaro; Baselli, Valdifiori, Rincon; Falque, Belotti, Berenguer

Napoli : Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Mario Rui; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Zielinski

VIDEO CUPLIKAN GOL Torino 1-3 Napoli

 cs berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini dengan skor  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Torino 1-3 Napoli: Partenopei Klaim Capolista