Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Stuttgart 2-1 Dortmund: Kesalahan Fatal Burki Mudahkan Tuan Rumah

MAJALAH BOLAStuttgartBorussia Dortmund harus pulang dengan tangan kosong dari markas Stuttgart usai kalah 2-1 pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (18/11). Kesalahan fatal mereka di awal pertandingan berdampak besar pada pertandingan dan memperlihatkan tuan rumah gol cepat.

Kemenangan ini membawa Stuttgart ke posisi 11 dengan 16 poin, mereka naik satu peringkat sedangkan Dortmund  tertahan di posisi tiga dengan poin 20, sama dengan Schalke di posisi empat yang akan bermain hari ini.

Stuttgart pribadi menyentak dan membuat terkejut dengan gol mereka di menit 5. Sebuah tragedi untuk pertahanan Dortmund. Tidak ada tekanan pada pertahanan Dortmund sebenarnya, tetapi Burki tanpa diduga tidak sanggup mengendalikan back pass Bartra dan Akolo menyambarnya dan mencetak gol.

Bermain tanpa Aubameyang Dortmund mendapat tantangan tersendiri alasannya mereka menyerupai kehilangan ujung tombaknya. Selain itu Dortmund memang kesulitan membangung denah serangan mereka, Gotzem Kagawa, Philipp dan Weigel kurang sanggup bekerja sama untuk membuat peluang.

Gotze dengan agresi individunya sempat membuat peluang di kotak penalti, tetapi Zieler bereaksi dengan sangat baik dan menangkis upaya dari Gotze. Awal dari serangan Dortmund.

Di injury time Dortmund mendapat keberuntungan, Pavard menjulurkan tangannya untuk memblok umpan Gotze yang mengarah kepada Yarmolenko, wasit tidak ragu menunjuk titik putih. Sayangnya, Schurrle yang menjadi eksekutor gagal menyamakan skor, lagi-lagi Zieler sanggup mementahkan peluang emas Dortmund. Beruntung Philipp merespon dengan cepat dan menyambar bola dan mencetak gol.

Di babak kedua Stuttgart mencoba untuk bermain lebih terbuka alasannya mereka sepertinya tahu Dorrmund tidak terlalu berbahaya pada sabung ini. Hasilnya pribadi gterlihat, babak kedua gres berjalan enam menit Brekalo berhasil membawa tuan rumah unggul 2-1, memanfaatkan umpan Ozcan.

Babak kedua jauh lebih menarik dari babak pertama, kedua tim sekarang sama-sama bermain menyerang, Bartra dan Yarmolenko mendapat peluang emas di pertengahan babak kedua, tetapi masih belum mendapat hasil.

Begitu juga dengan Stuttgart Asano dan dan Ozcan sangat menyulitkan pemain belakang Dortmund, beberapa kali pemain ini berhasil membuat peluang dan juga memperlihatkan umpan kepada GInzek.

Pertandinga semakin ketat alasannya Dortmund tentu tak ingin pulang dengan tangan kosong dari markas Stuttgart, tetapi sampai pertandingan usai skor tetap 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Susunan Pemain :

STUTTGART (3-4-3): Zieler; Baumgartl, Badstuber, Pavard; Beck, Ascacibar, Gentner, Insua; Akolo, Ozcan, Ginczek.

CADANGAN : Aogo, Brekalo, Terodde, Asano, Grahl, Mangala, Ailton.

DORTMUND (4-3-3): Burki; Toljan, Sokratis, Bartra, Schmelzer; Gotze, Weigl, Kagawa; Philipp, Schurrle, Yarmolenko.

CADANGAN : Weidenfeller, Zagadou, Sahin, Guerreiro, Dahoud, Castro.

VIDEO CUPLIKAN GOL Stuttgart 2-1 Dortmund

 harus pulang dengan tangan kosong dari markas  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Stuttgart 2-1 Dortmund: Kesalahan Fatal Burki Mudahkan Tuan Rumah