Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Southampton 4-1 Everton: Lara The Toffees Masih Berlanjut

MAJALAH BOLASouthamptonEverton sepertinya masih belum bisa bangun usai berpisah dengan eks manajer Ronald Koeman beberapa waktu lalu. Setelah sempat mengumpulkan empat poin dari dua laga Premier League sebelumnya The Toffees kembali jatuh usai dilumat Southampton di St. Mary dengan skor 4-1.

Ini yakni kekalahan kedua beruntun Everton usai sebelumnya digebuk Atalanta 5-1 di Liga Eruopa. Sementara untuk So’ton, ini yakni kemenangan perdana usai terakhir kali meraih tiga angka pada 21 Oktober kemudian atas West Brom.

Ambisi So’ton untuk menguasai serta memenangkan pertandingan sudah tampak ketika jam belum genap memperlihatkan menit ke-15. Bermula dari agresi Cedric Soares yang meloloskan diri dari penjagaan Gyli Sigurdsson di sisi kanan, bola kemudian dilepaskan ke kotak penalti dimana Charlie Austin sudah menunggu namun sayang tembakan bomber Inggris ini masih harus menerpa mistar gawang.

Akan tetapi tidak perlu waktu usang bagi So’ton untuk segera mencetak peluang gol lagi dan di menit ke-18 gol kemudian tercipta atas nama Dusan Tadic. Serangan balik cepat yang dipimpin Ryan Bertrand di flank kiri kemudian berbuah crossing mendatar ke kotak penalti dimana Tadic memenangi tabrak sprint dengan bek Everton sebelum menaklukkan kiper Jordan Pickford dengan satu sontekan kecil.

Memasuki menit ke ke-38 kubu tuan rumah dibentuk tidak habis pikir dengan keputusan yang diambil wasit Kevin Friend untuk tidak memperlihatkan eksekusi penalti. Meski rekaman ulang memperlihatkan kalau crossing Steven Davies membentur tangan dari Michael Keane, namun pandangan Friend yang terhalang menciptakan So’ton gagal menerima kesempatan emas menambah gol.

Meski kesulitan membuatkan permainan di paruh pertama, namun Everton bisa memasuki masa rehat dengan sedikit ketenangan usai Sigurdsson sukses menyamakan angka sempurna di masa injury tim. Tendangan menukiknya dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihalau Fraser Forsetr sesudah terlibat dalam bagan umpan-umpan pendek di kanan lapangan mmebuat The Toffees memupuk asa.

Baru tujuh menit babak kedua berjalan Everton harus sudah kembali tertinggal berkat Charlie Austin yang kesannya mengantongi gol Premier League perdananya ekspresi dominan ini. Bermula dari umpan chip Sofiane Boufal pada Nathan Redmond di sisi kanan bola kemudian dilambungkan ke kotak penalti dimana Austin pribadi melakuakn header yang menaklukkan Pickford.

Tidak butuh waktu usang ternyata bagi Austin untuk mencetak gol keduanya di laga ini alasannya di menit 58 ia sudah kembali menggetarkan jala gawang Everton. Kreatornya kali ini yakni Tadic yang memenangi sprint dengan sejumlah pemain lawan di sayap kiri sebelum mengirim umpan silang akurat yang lagi-lagi jadi makanan empuk tandukan Austin.

Davis kemudian menutup pesta gol The Saints atas The Toffees empat menit jelang buburan. Penyelesaian final indah dengan sepakan melengkungnya sukses memberi kemenangan bagus untuk skuat asuhan Maurico Pellegrino.

Susunan Pemain

Southampton (4-2-3-1): Fraser Forster, Cedric Soares, Virgil van Dijk, Wesley Hoedt, Ryan Bertrand, Pierre-Emile Hojbjerg, Steven Davis, Dusan Tadic, James Ward-Prowse, Sofiane Boufal, Charlie Austin

Cadangan : Maya Yoshida, Shane Long, Alex McCarthy, Mario Lemina, Manolo Gabbiadini, Nathan Redmond, Sam McQueen

Everton (4-2-3-1): Jordan Pickford, Jonjoe Kenny, Phil Jagielka, Michael Keane, Leighton Baines, Idrissa Gueye, Morgan Schneiderlin, Aaron Lennon, Gylfi Sigurdsson, Kevin Mirallas, Dominic Calvert-Lewin

Cadangan : Ashley Williams, Sandro Ramirez, Wayne Rooney, Nikola Vlasic, Ademola Lookman, Joel, Beni Baningime

VIDEO CUPLIKAN GOL Southampton 4-1 Everton

 sepertinya masih belum bisa bangun usai berpisah dengan eks manajer  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Southampton 4-1 Everton: Lara The Toffees Masih Berlanjut