Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Rusia 0-1 Argentina: Aguero Pecah Kebuntuan Tim Tango

MAJALAH BOLALuzhnikiRusia menjamu Argentina dalam pertandingan persahabatan di Stadion Olimpiyskiy, Sabtu (11/11). Mendominasi jalannya pertandingan, Argentina berhasil meraih kemenangan 0-1 di Luzhniki berkat gol dari Sergio Aguero.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Argentina pada menit ke-3. Matías Kranevitter melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol alasannya ialah arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-5 tim tuan rumah mencoba untuk balas menyerang. Konstantin Rausch melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Argentina masih bisa menutup ruang tembak pemain tersebut.

Argentina kembali mencoba untuk menekan pertahanan Rusia pada pertengahan babak pertama. Pada menit ke-21 pemain sayap kidal Ángel Di María melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun kiper tim tuan rumah bisa mengamankan gawangnya dengan baik.

Tiga menit lalu Argentina kembali mendapat peluang untuk mencetak gol. Penyerang Manchester City Sergio Agüero bekerja sama dengan Kranevitter dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang masih bisa ditepis oleh kiper Rusia.

Pada menit ke-31 giliran Rusia yang mencoba untuk menekan pertahanan Lionel Messi cs. Dmitriy Poloz melepaskan tendangan dari sudut sempit yang cukup berbahaya, namun sayang arah tendangannya masih melenceng.

Pada menit ke-45 Argentina kembali mendapat peluang anggun di pertahanan Rusia. Sergio Agüero bekerja sama dengan Nicolás Otamendi dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang usahanya masih belum membuahkan gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua Argentina masih berusaha  untuk menembus pertahanan Rusia. Pada menit ke-49 Lionel Messi melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun bola hasil tendangannya masih membentur pertahanan lawan.

Pada menit ke-56 kembali Sergio Agüero mengancam gawang Rusia, kali ini dengan sundulannya memanfaatkan umpan dari Lionel Messi, namun ia tak bisa mengarahkan bola dengan sempurna.

Sergio Aguero terus menjadi ancaman bagi pertahanan Rusia di sepanjang pertandingan ini. Pada menit ke-66 ia mencoba untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih bisa diblok oleh pertahanan Rusia.

Terus menyerang, pada balasannya Argentina berhasil mendapat gol mereka pada menit ke-86. Sergio Agüero menjadi pemecah kebuntuan Argentina di pertandingan ini sehabis sundulannya dari dalam kotak penalti tak bisa dihalau oleh pertahanan tim tuan rumah.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 0-1 Tim Tango. Ini ialah hasil yang menjanjikan bagi Lionel Messi cs untuk menjaga momentum mereka sebelum Piala Dunia tahun depan.

Rusia 0-1 Argentina (Sergio Aguero 86′)

Susunan Pemain :

Rusia (5-4-1): 1-Igor Akinfeev; 22-Konstantin Raush (17-Anton Zabolotni 88′), 13-Fyodor Kudryashov, 5-Viktor Vasin, 14-Georgiy Dzhikiya, 2-Mario Fernandes (28-Igor Smolnikov 46′); 7-Dmitriy Poloz (10-Alan Dzagoev 46′), 8-Denis Glushakov, 19-Daler Kuzyaev (21-Alexandr Erokhin 69′), 9-Aleksandr Kokorin (15-Aleksey Miranchuk 82′); 11-Fyodor Smolov

Pelatih : Stanislav Cherchesov

Argentina (3-3-3-1): 1-Sergio Romero; 14-Javier Mascherano, 4-German Pezzella, 17-Nicolas Otamendi; 8-Enzo Perez, 13-Matias Kranevitter, 20-Giovani Lo Celso (22-Alejandro Gomez 59′); 18-Eduardo Salvio (26-Cristian Pavon 78′), 10-Lionel Messi, 11-Angel Di Maria (16-Diego Perotti 75′); 9-Sergio Aguero (21-Paulo Dybala 87′)

Pelatih : Jorge Sampaoli

Wasit : Damir Skomina (Slovenia)

VIDEO CUPLIKAN GOL Rusia 0-1 Argentina

 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Olimpiyskiy Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Rusia 0-1 Argentina: Aguero Pecah Kebuntuan Tim Tango