Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Real Madrid 1-1 Levante: Lapis Kedua Merengues Kepayahan Hadapi Tim Promosi

MAJALAH BOLAMadridReal Madrid harus puas bermain 1-1 melawan Levante pada langgar La Liga Primera Division di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (9/9/2017).

Hasil imbang itu merupakan yang kedua kalinya didapat Real Madrid di sangkar sendiri, sehabis pekan kedua ditahan Valencia. Real Madrid pun hanya mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan awal La Liga.

Real Madrid memulai pertandingan dengan menyimpan beberapa pemain utama. Sementara itu, para pemain pelapis menyerupai Theo Hernandez, Nacho Fernandez, maupun Marcos Llorente dipercaya tampil semenjak awal laga.

Pelatih Zidane Zidane pun memakai denah yang jarang digunakan selama ini. Dengan deretan 3-4-3, Real Madrid memasang Nacho, Sergio Ramos, dan Marcelo sebagai trio pemain belakang.

Keputusan ini sempat menciptakan lini belakang Real Madrid tidak bisa mengikuti keadaan dengan baik. Levante beberapa kali bisa menyulitkan lini belakang Los Blancos.

Terbukti, Levante sempat unggul lebih dahulu dikala pertandingan berjalan 12 menit. Dari sebuah lemparan ke dalam, Ivi Lopez menyambutnya di depan gawang dengan sebuah tembakan yang gagal diantisipasi kiper Kiko Casilla.

Memasuki menit ke-28, Real Madrid harus kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera. Hal itu memaksa Gareth Bale tampil sebagai striker murni, meski itu bukan posisi aslinya.

Beruntung, Real Madrid bisa menyamakan skor dikala langgar memasuki menit ke-36. Gol penyeimbang tuan rumah dicetak Lucas Vazquez yang diawali sebuah situasi bola mati. Babak pertama berakhir 1-1.

Pada babak kedua, Real Madrid terus mengurung pertahanan Levante. Namun, barisan belakang tim tamu tampil disiplin yang menciptakan kandas serangan-serangan Los Merengues.

Masuknya Isco dan Mateo Kovacic pada pertengahan babak kedua juga tidak mengubah keadaan. Bahkan, Real Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain sebab Marcelo mendapatkan kartu merah pada menit ke-89. Skor tetap 1-1 yang merupakan hasil imbang kedua Real Madrid di sangkar pada ekspresi dominan ini.

Susunan pemain :

Real Madrid : 13-Kiko Casilla; 2-Dani Carvajal, 6-Nacho Fernandez, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 18-Marcos Llorente (22-Isco 62), 8-Toni Kroos, 15-Theo Hernandez; 17-Lucas Vazquez (23-Mateo Kovacic 72), 9-Karim Benzema (11-Gareth Bale 28), 20-Marco Asensio

Pelatih : Zinedine Zidane

Levante : 1-Raul Fernandez; 2-Ivan Lopez (19-Pedro Lopez 20), 15-Sergio Postigo, 6-Chema, 3-Tono; 23-Jason, 4-Rober, 24-Jose Campana; 8-Jefferson Lerma, 14-Ivi Lopez (7-Samu 68); 17-Alex Alegria (21-Emmanuel Boateng 55)

Pelatih : Juan Muniz

Wasit : Alejandro Hernandez

VIDEO CUPLIKAN GOL Real Madrid 1-1 Levante

 Hasil imbang itu merupakan yang kedua kalinya didapat Real Madrid di sangkar sendiri Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 1-1 Levante: Lapis Kedua Merengues Kepayahan Hadapi Tim Promosi