Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Real Betis 0-1 Atletico Madrid: Gol Tunggal Saul Selamatkan Los Rojiblancos

MAJALAH BOLASevillaAtletico Madrid sukses mencuri poin penuh dari Estadio Benito Villamarin markas Real Betis, pada jornada 15 , Minggu (10/12) malam WIB. Gol tunggal Saul menciptakan Los Rojiblancos mengklaim kemenangan ketiga secara beruntun di ajang La Liga.

Kemenangan ini menciptakan tim besutan Diego Simeone kembali ke posisi tiga klasemen sementara, dengan raihan 33 poin atau unggul dua dari Real Madrid di urutan empat. Sedangkan Real Betis masih terpaku di peringkat 11 dengan koleksi 18 angka.

Menantang ruan rumah Real Betis, Atletico Madrid tanpa Antonine Griezmann yang dilaporkan meninggalkan tim pada hari Sabtu (9/10) sehabis gagal pulih dari cedera yang jenisnya tidak disebutkan. Belakangan ini penyerang asal Prancis itu kerap disebut jadi sasaran serius Barcelona dan Manchester United, untuk diboyong pada bursa transfer animo panas mendatang.

Dengan deretan 4-4-2 Diego Simeone memakai duet Kevin Gameiro dan Angel Correa sebagai ujung tombak, dibantu Saul dan Koke di posisi sayap.

Publik tuan rumah terbungkam pada menit 29, saat Saul mencetak gol untuk Atletico Madrid. Memanfaatkan umpan silang Sime Vrsaljko dari sayap kanan, Saul yang berlari ke tiang jauh sukses menggetarkan jala gawang Real Betis.

Setelah unggul satu gol, Los Rojiblancos menentukan mengurangi intensitas serangan. Kondisi ini menciptakan Real Betis tampil dominan, bahkan punya penguasaan bola mencapai 74 persen. Tim besutan Quique Setien juga mencatat sembilan tembakan, berbanding empat milik Atletico Madrid.

Kombinasi serangan sayap yang dimotori Joaquin dan Cristian Tello, gagal dimanfaatkan dengan baik oleh striker Real Betis, Sergio Leon. Keunggulan satu gol Atletico Madrid alhasil bertahan sampai pluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain

Real Betis (4-1-4-1): Adan; Durmisi, Feddal, Mandi, Barragan (Garcia 75′); Guardado (Camarasa 66′); Tello, Boudebouz, Ruiz (Ruibal 88′), Joaquin; Leon

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Vrsaljko; Koke, Partey (Hernandez 93′), Gabi, Saul; Correa (Gimenez 61′), Gameiro (Torres 76′)

VIDEO CUPLIKAN GOL Real Betis 0-1 Atletico Madrid

 sukses mencuri poin penuh dari Estadio Benito Villamarin markas  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Betis 0-1 Atletico Madrid: Gol Tunggal Saul Selamatkan Los Rojiblancos