Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Psg 2-0 Lyon: Susah Payah, Les Parisiens Sanggup Hadiah Dua Gol Bunuh Diri

MAJALAH BOLAParisParis Saint-Germain harus bersusah payah menaklukan Lyon pada pekan keenam Ligue 1, yang digelar di Parc des Princes, Senin (18/9) dini hari WIB. Tambahan tiga poin menciptakan Les Parisiens kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna.

Lyon bisa memperlihatkan perlawanan yang cukup merepotkan untuk Les Parisiens. Pertahanan yang disiplin menciptakan para penyerang mahal tim tuan rumah tak berkutik sama sekali.

Meskipun dari segi penguasaan bola, Lyon sedikit di bawah PSG, namun pertahanan yang cukup rapat bisa diperagakan oleh mereka. Bahkan Les Gones mempunyai tiga peluang yang cukup mengancam di sepuluh menit awal.

Upaya keras kubu tuan rumah hampir saja menemukan hasilnya pada menit ke-37, andai sundulan keras Thiago Silva memanfaatkan sepak pojok Neymar tak melenceng jauh. Hingga berakhirnya babak pertama skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Memasuki paruh kedua, PSG masih tetap dengan gaya permainannya. Serangan demi serangan terus mereka lancarkan, namun berbarengan dengan itu upaya Cavani, Neymar dan Mbappe masih gagal.

Publik Parc des Princes dibentuk deg-degan, dikala melihat gawang timnya hampir kebobolan di menit ke-67. Untung saja, perjuangan Lucas Tousart dari jarak sangat erat sedikit meleset.

Akhirnya, Les Parisiens membuka keunggulan melalui gol bunuh diri pemain belakang Lyon, Marcelo pada menit ke-75. Bola bahwasanya bisa disontek Cavani, namun berbelok arah sesudah menyentuh paha Marcelo, dan menciptakan PSG unggul 1-0.

Berada di atas angin, skuat asuhan Unai Emery berhasil menjiplak skor pada menit ke-86. Lagi-lagi gol bunuh diri dari pemain Lyon yang sekarang diciptakan Jeremy Morel semakin menenggelamkan tim tamu.

Di waktu sisa, Les Gones tak bisa mengejar ketertinggalannya. Skor selesai 2-0 untuk keunggulan PSG tetap bertahan, dan menciptakan mereka menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam enam tabrak awal Ligue 1. Itu menyebabkan Les Parisiens kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin.

Sementara Lyon tetap bertahan di urutan kelima klasemen dengan perolehan 11 poin.

Susunan Pemain :

PSG (4-2-3-1): Alphonse Areola; Dani Alves, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa; Thiago Motta, Adrien Rabiot; Kylian Mbappe, Julian Draxler, Neymar; Edinson Cavani

Lyon (4-2-3-1): Antonhy Lopes; Kenny Tete, Marcelo, Jeremy Morel, Ferland Mendy; Lucas Tousart, Ndombele Alvaro; Bertrand Traore, Nabil Fekir, Memphis Depay; Mariano Mejia

VIDEO CUPLIKAN GOL PSG 2-0 Lyon

 kokoh di puncak klasemen dengan nilai tepat Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL PSG 2-0 Lyon: Susah Payah, Les Parisiens Dapat Hadiah Dua Gol Bunuh Diri