Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Polandia 0-1 Meksiko: Gol Tunggal Jimenez Benamkan Tuan Rumah

MAJALAH BOLAWarsawPolandia menjamu Meksiko dalam adu persahabatan di Stadion Energa Gdanska, Selasa (14/11). Kedua tim mengatakan permainan yang atraktif, namun Meksiko yang berhasil mencetak gol di pertandingan ini.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Meksiko pada menit ke-5. Raúl Jiménez mendapatkan umpan silang dengan sundulannya dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih bisa digagalkan oleh kiper tim tuan rumah.J

Pada menit ke-7 Polandia balas menyerang melalui perjuangan dari Maciej Rybus. Gelandang tersebut melepaskan tendangan dari sudut sempit, namun sayang arah tendangannya masih belum sempurna sasaran.

Pada menit ke-13 hasilnya gol tercipta, dengan Meksiko yang mendapatkannya. Raúl Jiménez menjadi pencetak gol untuk tim tamu, sesudah bisa memanfaatkan umpan dari Javier Aquino dengan sangat baik.

Polandia mencoba untuk meningkatkan serangan mereka sesudah kebobolan oleh gol Jimenez. Pada menit ke-20 Tomasz Kedziora melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih terlalu tinggi.

Pada menit ke-44 Polandia kembali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Krzysztof Maczynski bekerja sama dengan Maciej Rybus dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Polandia terus menekan. Pada menit ke-49 mereka kembali mendapatkan peluang melalui perjuangan dari Maciej Makuszewski. Pemain itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan Meksiko dengan cekatan menahan tendangannya.

Tim tuan rumah terus berusaha untuk memecah kebuntuan mereka. Pada menit ke-50 Karol Linetty melepaskan tendangan dari luar  kotak penalti, namun masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-57 giliran Maciej Rybus yang mengancam gawang Meksiko. Pemain itu bekerja sama dengan Maciej Makuszewski dan lantas melepaskan tendangan yang sempurna ke gawang, namun ia masih belum bisa menaklukkan kiper tim tamu.

Pada menit ke-66 Rafal Wolski menjadi pemain selanjutnya yang mengancam gawang Meksiko. Pemain itu mencoba untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun sekali lagi usahanya masih menemui kebuntuan.

Tak ada lagi gol yang tercipta sampai final pertandingan. Meksiko pun pulang dengan membawa kemenangan di pertandingan ini berkat gol tunggal dari Jimenez.

Susunan pemain :

Polandia : Szczesny; Jach, Cionek, Ledrzejczyk, Rybus; Maczynski, Linetty, Kedziora, Makuszewski; Swierczok, Zielinski.

Meksiko : Corona; Moreno, Ayala, Salcedo, Gallardo; Layun, Guardado, Reyes; Dosa Santos, Aquino, Jimenez.

VIDEO CUPLIKAN GOL Polandia 0-1 Meksiko

 dalam adu persahabatan di Stadion Energa Gdanska Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Polandia 0-1 Meksiko: Gol Tunggal Jimenez Benamkan Tuan Rumah