Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Nice 1-2 Lazio: Duel Dua Elang Dimenangi Tim Tamu

MAJALAH BOLANiceLazio berhasil membawa pulang tiga poing dari sangkar Nice, Allianz Riviera, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB. Kemenangan dengan skor 3-1 di matchday ketiga Liga Europa membawa Elang Ibukota Italia memimpin Grup K dengan 9 poin. Lazio unggul tiga poin dari Nice yang berada di posisi kedua.

Jalannya laga di awal babak pertama menjanjikan laga berjalan menarik dan memberi impian hujan gol di laga Nice vs Lazio. betapa tidak, di lima menit pertama kedua tim yang sama-sama punya julukan dan logo elang sudah berbalas gol.

Gol pertama dicetak tuan rumah pada menit ke-4 melalui kepala bomber bengal Mario Balotelli. Ia menyambut unpan Wesley Sneijder dengan sundulan yang tak bisa dijangkau kiper. Nice unggu cepat 1-0.

Sayangnya Nice gagal mempertahankan keunggulan cepat alasannya Lazio mamu menyamakan kedudukan juga dengan tempo kilat. Adalah Felipe Caicedo yang mencetak skor penyeimbang semenit pasca gol Balotelli. Ia berhasil memasukkan bola dalam sebuah perebutan memanfaatkan kesalahan koordinasi antara bek Nice Dante dengan kiper.

Nice sebetulnya mendominasi permainan dengan 60% penguasaan bola. Meski begitu justru Lazio yang lebih banyak menciptakan percobaan mengancam gwang lawan lebih banyak. Di antaranya melalui Patric Gabarron di menit 19 dan Stefan Radu menit 37. Sayang upaya keduanya masih belum sempurna sasaran. Skor imbang 1-1 bertahan sampai istirahat.

Tuan rumah masih tetap mengambil inisiatif di babak kedua. Namun Balotelli menyia-nyiakan dua kesempatan yang didapatnya pada menit 49 dan 55. Dua upaya Super Mario mengancam gawang masih melenceng dari sasaran.

Tim tamu yang malah bisa memanfaatkan peluang untuk unggul melalui Sergej Milinkovic-Savic di menit 65. Gelandang berpaspor Serbia itu dengan jitu menyambut umpan cutback Caicedo. Tembakan tanpa kontrol di depan ekspresi gawang tak terbendung. Elang Ibukota Italia unggul.

Bahkan Milinkovic-Savic berhasil mencetak gol lagi ketika laga memasuki menit akhir. Kali ini melalui sundulan memanfaatkan sepak pojok yang diambil Luis Alberto. Skor 1-3 balasannya mengakhiri duel dua elang Nice vs Lazio.

Susunan pemain :

Nice : Cardinale; Marlon, Dante, Le Marchand; Burner, Lees-Melou, Mendy, Walter, Jallet; Sneijder, Balotelli

Lazio : Strakosha; Bastos, Luiz Felipe, Radu; Patric, Murgia, Di Gennaro, Milinkovic-Savic, Lulic; Nani; Caicedo

VIDEO CUPLIKAN GOL Nice 1-2 Lazio

 berhasil membawa pulang tiga poing dari sangkar  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Nice 1-2 Lazio: Duel Dua Elang Dimenangi Tim Tamu