Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Newcastle United 3-0 West Ham United: The Hammers Kocar-Kacir Di St.James Park

MAJALAH BOLANewcastleWest Ham harus menderita kekalahan ketiga secara beruntun di Liga Inggris. kali ini mereka dipaksa mengalah atas Newcastle United di St.James Park, Sabtu (26/8) malam WIB. Kemenangan kontra The Hammers menjadi tripoin perdana kubu The Magpies di demam isu 2017-2018.

Pada 20 menit jalannya babak pertama, permainan kedua tim sama-sama tak berkembang sama sekali. Itu dilihat dari sedikitnya ancaman yang mengarah ke gawang masing-masing.

Pertandingan mulai memanas semenjak memasuki setengah jam jalannya laga. Dua kali The Hammers mempunyai kesempatan berbahaya dari kaki Andre Ayew dan Aaron Cresswell, yang sayangnya masih belum bisa menggetarkan jala gawang tuan rumah.

Kubu The Magpies mendapat momentum, mereka hasilnya membuka keunggulan melalui kaki striker anyar mereka Joselu pada menit ke-36. Pertahanan yang jelek dari The Hammers memaksa Hart memungut bola dari gawangnya. Skor 1-0 untuk Newcastle.

Hingga babak pertama berakhir gol tunggal Joselu menjadi pembeda pada jalannya pertandingan babak pertama.

Selepas jeda, Slaven Bilic mencoba memasukkan Manuel Lanzini untuk menambah daya gedor The Hammers. Keputusan ini cukup memperlihatkan imbas yang setidaknya menciptakan kubu tamu mendapat beberapa peluang emas yang bisa membuahkan gol.

Namun ketangguhan kiper The Toons Army, Elliot menggagalkan ancaman yang ditebarkan Chicharito pada menit ke-64.

Bukannya mencetak gol, malah West Ham harus kembali ketinggalan memasuki menit ke-72. Setelah Ciaran Clark bisa mengonversi umpan Matt Richie dengan tandukan tajam. Hart memungut bola untuk kedua kalinya dalam tubruk ini.

Newcastle semakin memperbesar keunggulan mereka dikala babak kedua tinggal menyisakan empat menit lagi. Kali ini giliran Mitrovic yang masuk pada babak kedua mencatatkan namanya di papan skor. Kredit patut diberikan kepada Ayoze Perez yang memperlihatkan trough pass mematikan.

Skor 3-0 untuk kemenangan The Magpies bertahan sampai berakhirnya pertandingan. Ini menjadi catatan elok skuat asuhan Rafa Benitez yang meraih kemenangan perdana, dan menciptakan posisi mereka dua tingkat ke urutan 14.

Sedangkan bagi The Hammers ini sebuah hasil kurang positif, mengingat Hart sudah kebobolan 10 gol hanya dalam tiga pertandingan awal. Mereka pun harus puas menghuni dasar klasemen dengan jumlah nol poin.

Susunan Pemain :

Newcastle United (4-2-3-1): Robert Elliot; Jamaat Lascelles, Ciaran Clark, Chancel Mbamba; Mikel Merino, Isaac Hayden (Diame 82′); Matt Richie, Ayoze Perez, Christian Atsu; Joselu (Mitrovic 72′)

West Ham United (4-2-3-1): Joe Hart; Pablo Zabaleta, James Collins, Andrea Ogbonna, Aaron Cresswell; Declan Rice (Lanzini 45′), Mark Noble (Kouyate 71′); Michail Antonio, Andre Ayew (Sakho 70′), Edmilson Fernandes; Chicharito

VIDEO CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United

 harus menderita kekalahan ketiga secara beruntun di  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Newcastle United 3-0 West Ham United: The Hammers Kocar-kacir Di St.James Park