Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Napoli 3-1 Atalanta: Comeback Andal Partenopei

MAJALAH BOLANaplesNapoli sukses meraih kemenangan meyakinkan atas Atalanta di pekan kedua Serie A, Senin (28/8) dini hari WIB. Di langgar itu Napoli menang 3-1.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri Napoli tampil cukup percaya diri. Para pemain Napoli terlihat ingin membalas kekalahan mereka di demam isu kemudian atas tim yang sama.

Pada menit ke-11 Napoli sudah mendapat peluang cantik melalui Dries Mertens. Namun, peluang pemain asal Belgia itu masih bisa diamankan kiper Atalanta.

Secara mengejutkan Atalanta justru bisa unggul terlebih dahulu saat langgar memasuki menit ke-15. Berawal dari bagan tendangan sudut, Bryan Cristante bisa menanduk bola dan menaklukan Pepe Reina.

Setelah kebobolan oleh Cristante di menit ke-15, Napoli mudah mengurung pertahanan Atalanta. Merek Hamsik yang menjadi metronom di lini tengah Partenopei bisa menciptakan Napoli tampil dominan. Namun, tak ada gol yang bisa mereka cetak sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua, Maurizio Sarri meminta anak asuhannya untuk lebih gencar lagi menyerang Atalanta dan harus lebih mengefektifkan setiap peluang yang di dapat.

Insruksi Sarri tersebut alhasil membuahkan hasil di menit ke-56 melalui tembakan dari luar kotak penalti gelandang muda Piotr Zielinski. Pemain asal Polandia itu mencetak gol sehabis sebelumnya memanfaatkan situasi tendangan sudut.

Tak butuh waktu usang bagi Partenopei untuk berbalik unggul di langgar ini. Hanya berselang lima menit dari gol Zielinski, Dries Mertens berhasil menecetak gol dan mambuat Napoli unggul melalui tendangan kaki kanan yang ia lakukan di dalam kotak penalti Atalanta.

Napoli masih belum puas dengan keunggulan 2-1 mereka. Tiga menit jelang waktu normal babak kedua berakhir, pemain yang gres masuk di babak kedua Marko Rog kian memperbesar keunggulan Partenopei di langgar ini. Melalui serangan balik yang cepat, tendangan pemain asal Kroasia itu gagal dijangkau kipper Atalanta.

Kemenangan 3-1 untuk Napoli tetap tak berubah sampai langgar berakhir. Hasil ini menciptakan Napoli untuk sementara ada di posisi 3 dengan raihan tepat dari dua laga. Di sisi lain Atalanta yang di langgar sebelumnya juga mengalami kekalahan harus rela ada di posisi ke-17.

Susunan Pemain :

Napoli : Reina; Maggio, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Zielinski, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Cadangan : Sepe, Rafael, Chiriches, Maksimovic, Mario Rui, Strinic, Rog, Diawara, Allan, Giaccherini, Ounas, Milik

Atalanta : Berisha; Toloi, Palomino, Masiello; Hateboer, Freuler, Cristante, Gosens; Ilicic; Petagna, Gomez

Cadangan : Gollini, Dramè, Castagne, Masiello, De Roon, Schmidt, Kurtic, Orsolini, Cornelius, Vido

VIDEO CUPLIKAN GOL Napoli 3-1 Atalanta

 sukses meraih kemenangan meyakinkan atas  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 3-1 Atalanta: Comeback Hebat Partenopei