Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Maribor 1-1 Sevilla: Tertahan Di Slovenia, Sevilla Lolos Sebagai Runner-Up

MAJALAH BOLAMariborSevilla hanya bisa bermain imbang menghadapi Maribor pada berkelahi pamungkas penyisihan Grup E Champions League di Ljudski vrt, Kamis (7/12) dini hari WIB. Hasil ini membuat Sevilistas hanya menjadi runner-up Grup E di bawah Liverpool.

Tak terduga, Maribor bisa membuat gol cepat menghadapi Sevilla. Mereka yang sudah tak lolos, bisa membuka skor ketika babak pertama belum genap sepuluh menit. Marcos Tavaros melesakan bola melalui sundulannya memanfaatkan umpan Martin Millec.

Unggul membuat tuan rumah semakin termotivasi untuk menambah keunggulan. Pada menit ke-29 sepakan keras Aleks Pihler hampir menemui sasaran, namun bola hanya sedikit bergulir ke sisi gawang.

Peluang mengancam yang didapat Sevilla hanya terjadi sekali adalah dikala umpan silang Krohn-Dehli berhasil menemui Wissam Ben Yedder. Sayang sundulannya masih tipis di sisi gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Maribor tetap bertahan.

Masuk babak kedua, terjadi saling serang antara kedua kesebelasan. Pertandingan sangat menarik, dan Sevilla memperlihatkan hasrat untuk menyamakan skor di awal babak.

Dua peluang yang dihasilkan Pablo Sarabia dan Ever Banega dalam lima menit awal, tak bisa memperlihatkan gol. Sentuhan terakhir keduanya masih belum menemui sasaran.

Pun dengan percobaan pertama Ganso pada menit ke-62 melalu sundulan di dalam kotak penalti, dan lagi-lagi dilema finishing menjadi momok tim wakil Spanyol ini. Bola masih menjauh dari gawang.

Namun tidak dengan percobaan kedua Ganso yang karenanya berbuah gol pada menit ke-75. Sepakan lemahnya dari luar kotak penalti gagal dibendung oleh Handanovic dan meluncur masuk di sela-sela tangannya.

Sayangnya di waktu tersisa, kedua tim tak bisa memaksimalkan peluang-peluang yang didapat. Terkhusus Sevilla yang aneka macam membuang kesempatan untuk membawa pulang tiga poin. Tapi sampai pertandingan berakhir, hasil remis tetap bertahan.

Dengan skor imbang membuat Sevilla meraup satu poin dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan torehan sembilan poin, dan duduk sebagai runner-up grup di bawah Liverpool. Sedangkan Maribor harus puas menjadi juru kunci dengan hanya mengumpulkan tiga poin dari tiga hasil imbang.

Susunan Pemain

Maribor  (4-1-4-1): Jasmin Handanovic; Martin Milec, Marko Suler, Jean-Claude Billong, Mitja Viler; Blaz Vrhovec; Gregor Bajde, Aleks Pihler, Marwan Kabha, Damjan Bohar; Marcos Tavares

Sevilla (4-3-3): Sergio Rico; Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Michael Krohn-Dehli, Guido Pizarro, Ever Banega; Pablo Sarabia, Wissam Ben Yedder, Joaquin Correa

VIDEO CUPLIKAN GOL Maribor 1-1 Sevilla

 Hasil ini membuat Sevilistas hanya menjadi  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Maribor 1-1 Sevilla: Tertahan Di Slovenia, Sevilla Lolos Sebagai Runner-up