Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Leicester City 2-1 Tottenham: Spurs Merana Lagi

MAJALAH BOLALeicesterTottenham Hotspur memperpanjang hasil minor mereka sesudah ditumbangkan Leicester City di pekan ke-14 Premier League di King Power Stadium, Rabu (29/11) dini hari WIB.

Tuan rumah bermain penuh dengan determinasi tinggi semenjak awal pertandingan. Sementara Spurs terjebak ke dalam sistem permainan cepat yang dimainkan Leister.

Alhasil The Foxes membuka skor terlebih dahulu saat pertandingan gres memasuki menit ke-13. Javie Vardy lewat sepakan setengah volinya bisa mengelabuhi Lloris, dan jaring bergetar. Skor 1-0 untuk Rubah.

Tiga menit kemudian, hampir saja Spurs menyamakan skor lewat Sissoko. Menerima umpan bagus dari Kane, gelandang asal Prancis itu gagal menaklukan Schmeichel. Bola masih terlalu mengarah ke cuilan tubuh sang penjaga gawang.

Ketertinggalan satu gol menciptakan The Lilywhites sangat bernapsu, dan Mauricio Pochettino mengubah sistem formasinya. Hanya menyisakan dua pemain di posisi bek, sementara yang lainnya ikut membantu serangan.

Namun pertahanan rapat berhasil membendung agresifitas Spurs, justru lewat satu serangan balik dari Riyad Mahrez di sisi kanan di menit final babak pertama. Winger asal Aljazair itu melaksanakan cut inside dan melepaskan tendangan melengkung yang tak bisa dijangkau Lloris.

Masuk babak kedua, Foxes yang sudah merasa nyaman dengan keunggulan mulai mengendurkan serangan. Mereka hanya sesekali melancarkan serangan balik.

Spurs yang dikejar waktu, mencoba serangan dari segala arah. Mereka hampir menemukan gol itu pada menit ke-71, sayang upaya Eriksen yang sudah bebas di depan gawang masih melebar jauh dari gawang Schmeichel.

Mereka alhasil berhasil mendapatkan gol itu pada menit ke-78. Lagi-lagi Harry Kane yang menjadi aktornya, mendapatkan umpan terobosan Erik Lamela sepakan kencangnya dari dalam kotak sukses getarkan jala Foxes.

Di waktu tersisa tak ada lagi gol yang tercipta, Spurs tak bisa mengejar ketertinggalan mereka. Dengan hasil ini menciptakan The Lilywhites masih tertahan di posisi ke-5 klasemen dengan 24 poin, mereka terancam digusur oleh Liverpool yang gres akan bermain esok hari.

Sementara itu, Leicester City berhasil mengatrol posisi mereka sampai sekarang ke urutan sembilan klasemen dengan 17 poin.

Susunan Pemain

Leicester City (4-4-1-1): Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell; Mahrez, Ndidi, Iborra, Albrighton; Okazaki; Vardy

Tottenham Hotspur (3-5-2): Lloris; Dier, Sanchez, Vertonghen; Aurier, Sissoko, Dembele, Eriksen, Rose; Alli, Kane

VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 2-1 Tottenham

 memperpanjang hasil minor mereka sesudah ditumbangkan  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 2-1 Tottenham: Spurs Merana Lagi