Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Leicester City 0-3 Crystal Palace: The Eagles Kian Menjauh Dari Zona Degradasi

MAJALAH BOLALeicesterCrystal Palace berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 ketika bertamu ke King Power Stadium, markas Leicester City di adu pekan ke-18 Premier League, Sabtu (16/12) malam WIB. Hasil ini menciptakan The Eagles menjauh dari zona degradasi.

Tampil di sangkar sendiri, Leicetser City percaya diri melakuakn dominasi. Pada babak pertama, skuat Claude Puel itu unggul dalam jumlah umpan sukses dan penguasaan bola.

Namun, di babak pertama ini Crsytal Palace labih cerdas memanfaatkan situasi. Mereka membuka skor terlebih dulu pada menit ke-19. Umpan silang Andros Townsend berhasil ditanduk Christian Benteke masuk kedalam gawang The Foxes yang dijaga Kasper Schmeichel.

Tertinggal secara mengejutkan menciptakan para pemain Leicester kurang damai dalam membangun serangan. Mereka bahkan harus tertinggal dua gol sesudah Wilfried Zaha mencetak gol di lima menit sebelum jeda babak pertama.

Benteke sangat berperan untuk gol kedua Palace ini. Gangguan yang ia berikan menciptakan Riyad Mahrez salah melaksanakan umpan. Ia kemudian memberi assist yang sangat cantik untuk Zaha. Skor 0-2 untuk keunggulan skuar Roy Hodgson menjadi penanda selesai babak pertama.

Di babak kedua Leicester City sangat berangasan untuk bisa mencetak gol dan mengejar ketinggalan. Leicetser sebetulnya bisa mencetak gol di menit ke-60.
Namun, gol itu dianulir wasit sesudah Vicente Iborra didakwa melaksanakan dorongan ke badan James Tomkins sebelum melaksanakan sundulan.

Sial bagi Leicetser, mereka harus bermain dengan 10 pemain mulai menit ke-61. Hal itu terjadi akhir tindakan udik Wilfred Ndidi yang melaksanakan diving di dalam kotak penalti Crystal Palace. Ndidi kemudian mendapatkan kartu kuning kedua alias kartu merah di adu ini.

Meski bermain dengan 10 pemain, Leicester tetap bermain menyerang. Masuknya Shinji Okazaki di babak kedua ini kian mengindikasikan tekad The Foxes untuk menyerang.

Hal itu menciptakan lini belakang mereka agak sedikit dilupakan. Hal itu nyaris saja dieksekusi oleh Christian Benteke di menit ke-80. Namun, tandukan keras eks pemain Liverpool itu bisa ditahan Kasper Schmeichel dengan gerakan yang spektakuler.

Di menit keempat injury time, Crystal Palace berhasil menambah satu gol lagi melalui pemain pengganti. Bakary Sako. Skor 0-3 bertahan sampai adu usai dan menciptakan Crystal Palace naik ke posisi ke-14 klasemen sementara alias menajuh dari zona degradasi. Sementara itu Leicetser City masih tertahan di posisi ke-8.

Susunan Pemain

Leicester City : Schmeichel, Simpson, Morgan (c), Maguire, Chilwell, Iborra, Ndidi, Mahrez, Albrighton, Gray, Vardy.

Cadangan : Hamer, Fuchs, Dragović, King, Okazaki, Iheanacho, Ulloa.

Crystal Palace FC : Speroni, Kelly, Schlupp, Tomkins, Dann, McArthur, Cabaye, Loftus-Cheek, Townsend, Zaha, Benteke.

Cadangan : Hennessey, Van Aanholt, Souare, Lee, Sako, Wan-Bissaka, Riedwald.

VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 0-3 Crystal Palace

 Leicetser City percaya diri melakuakn dominasi Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 0-3 Crystal Palace: The Eagles Kian Menjauh Dari Zona Degradasi