Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Lazio 1-3 Torino: Kartu Merah Immobile Mimpi Jelek Tuan Rumah

MAJALAH BOLARoma – Tuan rumah Lazio dipermalukan Torino pada lanjutan Serie A di Olimpico, Selasa (12/12) dini hari WIB. Pertandingan sempat sengit di babak pertama, namun usai Ciro Immobile diusir dari lapangan Lazio tampak lesu sampai kalah 3-1.

Hasil ini menciptakan Lazio gagal merapat ke Roma yang ada di posisi empat, mereka tetap tertinggal tiga poin sedangkan Torino dari posisi 12 melejit ke peringkat delapan.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi, panasnya atmosfer terlihat dari kerasnya pemain Lazio dan Torino. Walau begitu kedua tim bermain menyerang dan berimbang. Di babak pertama Lazio melepaskan tujuh tembakan, dua on sasaran sedangkan Torino 6 percobaan off-target.

Lazio berinisiatif terlebih dahulu menyerang yang di awali dengan peluang di menit 8 ketika Luis Alberto masuk ke pertahanan tim tamu dan memperlihatkan umpan kepada Immobile. Ada ruang untuk Immobile melepaskan tembakan, tetapi kecepatan Nkoulou sanggup menutupnya.

Jual beli serangan mula terjadi di menit 22, Lazio menerima peluang emas dari Marusic yang memanfaatkan umpan bagus Milinkovic-Savic, tetapi masih sanggup diselamatkan kiper Torino. Selang dua menit kemudian giliran Torino yang menerima peluang emas dari Cristian Molinaro yang menyambar umpan Falque, sayang sepakannya masih sedikit melebar. Alberto nyaris menciptakan Lazio unggul di final babak kedua, tetapi agresi Sirigu yang terbang menepis bola menggalkan upaya tuan rumah.

Inisden yang tidak diperlukan pun terjadi pada ketika injury time, Immobile yang tampak frustrasi dengan rapat dan kerasnya pertahanan Torino diusir dari lapangan. Dia menyerang Burdisso, namun luput dari mata wasit, usai di lihat melalui VAR wasit memberinya kartu merah. Lazio akan semakin kesulitan.

Di babak kedua Torino lebih berani dan menerima lebih banyak ruang sesudah Lazio bermain dengan 10 orang. Mereka sanggup memecah kebuntuan di menit 55 melalui agresi Alex Berger, sepakan keras kaki kirinya tak sanggup dibendung stratosha.

Inzaghi eksklusif menciptakan tiga pergantian pemain untuk menciptakan perubahan signifikan pada timnya, tetapi ini malah menjadi bumerang bagi Lazio. Mereka kembali kebobolan di menit 64, kali ini lewat Kaki Rincon.

Di tengah kefrustrasian Lazio, Alberto memperlihatkan impian besar untuk tuan rumah dengan golnya di menit 69. Sayangnya ini tidak bertahan lama, Edera yang gres di lapangan tiga menit – usai menggantikan Falque – eksklusif membalas lima menit kemudian menciptakan pasukan Inzaghi semakin frustrasi.

Menjelang memasuki menit final permainan semkin kera, Tornio mempertahankan kemenangannya dengan pertahanan yang solid dan Lazio berupaya untuk mencetak gol kedua. Namun, sampai pertandingan usai skor tetap 3-1 untuk kemenangan Torino.

Susunan Pemain

Lazio (3-5-1-): Strakosha; Bastos, De Vrij, Radu; Marusic, Parolo, Leiva, S Milinkovic-Savic, Lulic; Luis Alberto; Immobile

Subs : Vargic, Guerrieri, Luiz Filipe, Wallace, Cavaco Jordao, Lukaku, Basta, Patric, Murgia, Felipe Anderson, Palombi, Caicedo

Torino (4-3-3): Sirigu; De Silvestri, N’Koulou, Burdisso, Molinaro; Rincon, Valdifiori, Baselli; Iago Falque, Belotti, Berenguer

Subs : Milinkovic-Savic, Ichazo, Acquah, De Luca, Edera, Obi, Barreca, Moretti, Boyè, Fiordaliso, Kone, Lyanco

VIDEO CUPLIKAN GOL Lazio 1-3 Torino

 Pertandingan sempat sengit di babak pertama Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 1-3 Torino: Kartu Merah Immobile Mimpi Buruk Tuan Rumah