Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Espanyol 2-1 Celta Vigo: Los Pericos Keluar Dari Zona Bahaya

MAJALAH BOLABarcelonaEspanyol menjamu Celta Vigo dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion RCDE, Selasa (19/9). Tim tuan rumah berhasil menunjukkan performa manis dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, maka untuk sementara Espanyol keluar dari zona merah alasannya ialah menempati posisi ke-16 dengan empat poin. Sedangkan Celta Vigo masih tertahan di peringkat ke-17 dengan tiga angka.

Peluang pertama pada sabung ini didapat Espanyol pada menit ke-6. Gerard Moreno melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti memakai kaki kirinya, namun usahanya masih belum menemui sasaran.

Kemudian gol cepat berhasil didapat Espanyol tepatnya pada menit ke-10. Moreno berhasil menjebol gawang Celta Vigo dengan tendangannya memanfaatkan umpan dari Leo Baptistao.

Unggul satu gol menciptakan Espanyol semakin di atas angin. Hasilnya mereka berhasil mendapat gol kedua pada menit ke-24. Kali ini pemain sayap cepat Pablo Piatti yang berhasil menjebol gawang Celta Vigo.

Unggul dua gol tak menciptakan Espanyol mengendurkan serangan mereka. Pada menit ke-36 Moreno kembali mendapat peluang di dalam kotak penalti, namun tendangannya masih belum menemui sasaran.

Espanyol terus menekan. Pada menit ke-54 bek tengah David López mendapat peluang manis dari jarak cukup dekat, namun tendangan kaki kanannya masih bisa dihalau kiper tim tamu.

Meski terus ditekan, Celta Vigo tetap berusaha untuk mendapat gol mereka dan itu membuahkan hasil pada menit ke-69. Pione Sisto menjadi pencetak gol bagi Celta Vigo sesudah memanfaatkan umpan dari Iago Aspas untuk menjebol gawang tuan rumah.

Pada menit ke-87 Celta Vigo bantu-membantu punya peluang untuk menyamakan kedudukan. Iago Aspas nyaris melepas tendangan berbahaya dari dalam kotak penalti, namun pertahanan Espanyol merusak peluang emas lawan di ketika yang tepat.

Dua menit sebelum pertandingan berakhir, giliran Espanyol yang berusaha untuk mencetak gol ketiga mereka, namun umpan dari Leo Baptistao masih bisa dipotong oleh pertahanan Celta Vigo. Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 Espanyol.

Susunan pemain :

Espanyol : Pau López; V.Sánchez, David López, Hermoso, Aarón; Jurado, Fuego, Darder, Piatti; Baptistao, Gerard.

Celta Vigo : Sergio; Hugo Mallo, Cabral, Fontàs, Jonny; Wass, Lobotka, Jozabed; Iago Aspas, Maxi Gómez, Sisto.

VIDEO CUPLIKAN GOL Espanyol 2-1 Celta Vigo

 Tim tuan rumah berhasil menunjukkan performa manis dan memenangkan pertandingan dengan sk Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Espanyol 2-1 Celta Vigo: Los Pericos Keluar Dari Zona Bahaya