Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Benevento 2-2 Ac Milan: Dosa Romagnoli, Stregoni Petik Poin Perdana Lewat Gol Telat Sang Kiper

MAJALAH BOLABeneventoGennaro Gattuso gagal memperlihatkan kesan yang menggembirakan usai Milan ditahan imbang Benevento di giornata ke-15 Serie A di Ciro Vigorito, Minggu (3/12) malam WIB. Penjaga gawang Stregnoli menjadi bintang lapangan dengan golnya di menit final yang memperlihatkan poin perdana untuk timnya.

Milan memperlihatkan gairah berbeda dengan penampilan perdana di bawah kode Gennaro Gattuso. Mereka mempunyai dominasi dari penguasaan bola, dan peluang-peluang yang tercipta di babak pertama.

Kalinic mendapat sebuah kesempatan emas untuk membuka skor di menit ke-11, sehabis ia mendapat bola gratis dari backpass sembrono pemain Benevento. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, sayangnya ruang tembak penyerang asal Slovenia itu sudah tertutup oleh kiper yang terlanjur maju.

Kubu tuan rumah bekerjsama bisa unggul lebih dulu, andaikan peluang emas di depan gawang bisa diselesaikan dengan hening oleh Vittorio Parigini pada menit ke-32. Sundulan gelandang kiri Benevento itu masih lemah dan menyamping dari gawang Donnarumma.

Barulah di menit ke-38, Milan bisa memanfaatkan kelengahan pertahanan tuan rumah. Franck Kessie yang bergerak liar dari sisi kanan bisa memperlihatkan umpan ke area depan, sempat terjadi kemelut, Bonaventura sukses menyarangkan bola melalui kepalanya.

Ketinggalan membuat Benevento semakin menurun penampilannya. Sementara Rossoneri menggeliat, namun sampai berakhirnya paruh pertama skor keunggulan 1-0 untuk Milan tetap bertahan.

Tim berjuluk Stregoni atau Si Penyihir mengawali babak kedua dengan sangat cemerlang. Publik stadion bergemuruh menyambut gol yang dilesakan striker mereka George Puscas pada menit ke-50. Bola muntah hasil sepakan Letizia sukses disambar Puscas dan merobek jala gawang Donnarumma.

Tak berselang lama, tujuh menit berselang tim tuan rumah kembali tertunduk menyaksikan gawang mereka kebobolan untuk kedua kalinya. Giliran Kalinic yang mencatatkan namanya di papan skor sehabis menanduk bola dengan baik hasil umpan dari Bonaventura.

Pada menit ke-75, Milan terpaksa harus bermain dengan 10 orang sehabis Alessio Romagnoli mendapat kartu kuning kedua dari kantong wasit. Bek tengah itu dianggap menjegal laju dari pemain Benevento dalam upaya serangan balik.

10 menit terakhir pertahanan Milan digempur habis-habisan oleh Benevento. Tim tuan rumah secara heroik bisa mencetak gol di menit final dan yang membuat ialah sang penjaga gawang, ALBERTO BRIGNOLI!

Skor imbang 2-2 bertahan sampai langgar usai. Dengan hasil ini membuat Benevento merengkuh poin perdana mereka di pentas Serie A sehabis 15 pertandingan dilalui. Sementara Gattuso gagal beri impresi cantik untuk Milanisti, dan membuat Rossoneri tertahan di posisi ketujuh dengan 21 poin, mereka terancam tergusur oleh tim-tim di bawahnya.

Susunan Pemain :

Benevento (4-1-4-1): Brignoli; Letizia, Gjimshiti, Costa, Di Chiara; Cataldi; D’Alessandro, Chibsah, Memushaj, Parigini; Puscas

AC Milan (3-4-2-1): Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Borini, Kessie, Montolivo, Rodriguez; Suso, Bonaventura; Kalinic

VIDEO CUPLIKAN GOL Benevento 2-2 AC Milan

 gagal memperlihatkan kesan yang menggembirakan usai  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Benevento 2-2 AC Milan: Dosa Romagnoli, Stregoni Petik Poin Perdana Lewat Gol Telat Sang Kiper