Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Benevento 0-1 Torino: Gol Tunggal Falque Jadi Pembeda

MAJALAH BOLABeneventoBenevento menjamu Torino dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (10/9). Banyak peluang mencetak gol yang tercipta di pertandingan ini, namun Torino risikonya yang berhasil keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal Iago Falque.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Benevento pada menit ke-4. Pietro Iemmello melepaskan tendangan kaki kanan dari sudut sempit di dalam kotak penalti sehabis mendapatkan umpan dari Massimo Coda, namun sayang tendangannya masih membentur tembok pertahanan Torino.

Pada menit ke-6, Benevento kembali melancarkan serangan ke pertahanan Torino. Ledian Memushaj mencoba melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti, namun lagi-lagi pertahanan Torino bisa menepis ancaman yang mengarah ke gawang mereka.

Tak ingin terus diserang, Torino mencoba balas menyerang. Pada menit ke-9 pemain sayap mereka Adem Ljajic melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah ke gawang, namun kiper tim tuan rumah masih bisa menahan ancaman tersebut.

Tim tuan rumah mencoba kembali mengancam pada menit ke-22. Amato Ciciretti menusuk pertahanan Torino dan lantas melepaskan tendangan dari sudut sempit, namun kali ini kiper tim tamu bisa beraksi dengan baik untuk mengamankan gawangnya.

Saling balas serangan terus terjadi di sepanjang babak pertama. Pada menit ke-31 pemain torino Iago Falque melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang berbahaya, namun sayang arah tendangannya masih sedikit melenceng dari gawang tim tuan rumah.

Torino kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-39. Adem Ljajic kembali menjadi sosok yang mengancam gawang Benevento, namun tendangannya masih belum bisa menaklukkan kiper Vid Belec.

Menjelang simpulan babak pertama, Benevento hampir berhasil mendapatkan gol mereka. Massimo Coda melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah ke gawang Torino, namun Salvatore Sirigu bisa menggapai bola untuk mengamankan gawangnya.

Benevento kembali menekan. Pada menit ke-55 mereka berhasil mendapatkan peluang anggun untuk mencetak gol, namun tendangan Gaetano Letizia masih bisa dihadang oleh pertahanan Torino.

Skor masih imbang tanpa gol, dan Benevento masih berusaha untuk membuka keran gol mereka. Pada menit ke-62 Pietro Iemmello melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun sekali lagi Sirigu bisa menyelamatkan gawangnya dengan baik.

Pada menit ke-69, Benevento kembali menekan pertahanan Torino. Pietro Iemmello mendapatkan peluang anggun di dalam kotak penalti, namun tendangannya masih belum mengarah dengan sempurna.

Dan menjelang pertandingan berakhir, risikonya gol tercipta dan yang mendapatkannya yakni Falque. Pemain tersebut mendapatkan peluang anggun di dalam kotak penalti, dan tak menyia-nyiakannya untuk memberi kemenangan bagi Torino.

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 0-1 Torino. Dengan hasil ini, maka untuk sementara Benevento menempati posisi ke-20 di klasemen Serie A dengan 0 poin, sedangkan Torino menempati posisi ke-4 dengan 7 poin.

Susunan pemain :

Benevento : Vid Belec, Fabio Lucioni, Gaetano Letizia, Luca Antei, Lorenzo Venuti, Marco D’Alessandro, Ledian Memushaj, Amato Ciciretti, Danilo Cataldi, Massimo Coda, Pietro Iemmello

Torino : Salvatore Sirigu, Emiliano Moretti, Lorenzo De Silvestri, Cristian Molinaro, Nicolás N’Koulou, Tomás Rincón, Joel Obi, Adem Ljajic, Iago Falqué, M’Baye Niang, Andrea Belotti

VIDEO CUPLIKAN GOL Benevento 0-1 Torino

 Banyak peluang mencetak gol yang tercipta di pertandingan ini Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Benevento 0-1 Torino: Gol Tunggal Falque Kaprikornus Pembeda