Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol Atalanta 3-0 Everton: Skuat Mahal Everton Dipermak Di Bergamo

MAJALAH BOLABergamo – Investasi lebih dari 100 juta Poundsterling untuk pemain gres yang dilakukan Everton di animo panas kemudian nyatanya tidak bisa melahirkan sukses instan. Bertandang ke Citta del Tricolore di matchday pertama babak grup Liga Europa, Jumat 15/9/2017) dini hari WIB, The Toffees justru dibantai oleh Atalanta dengan skor mencolok 3-0.

Atalanta yang pada animo panas kemudian banyak melepas pemain kuncinya sukses menggunduli Merseyside Biru lewat lesakan-lesakan Andrea Massiello, Alejandro Gomez, dan Bryan Cristante. Alhasil tim berjuluk La Dea ini berhak memimpin perolehan poin sementara di grup E yang juga dihuni oleh Olympique Lyonnais dan Limassol.

Petaka Everton dimulai pada menit menit ke-27 kala Andrea Massiello sukses menjebol gawang Maarten Stekelenburg dalam situasi sepak pojok. Bek gaek Italia ini seolah menebus kesalahannya di menit sebelumnya kala gagal memanfaatkan umpan bagus Andrea Petagna yang kemudian berbuah menjadi corner kick diatas.

Kelengahan Everton empat menit sebelum jeda rupanya bisa dimanfaatkan oleh Atalanta untuk menambah keunggulan mereka. Usai mendapatkan operan dari Petagna, Alejandro Gomez sukses memperdaya Stekelenburg lewat satu tembakan jarak jauh yang melengkung indah.

Seakan belum puas, Atalanta kembali menjebol gawang tamunya di menit 44. Masih memunculkan nama Petagna sebagai kreatornya, sekarang Bryan Cristante yang jadi skorer bagi La Dea. Dengan satu sontekan gampang bola dibuatnya menembus penjagaan Stekelenburg.

Ancaman berarti dari Everton gres terlihat di permulaan babak kedua. Wayne Rooney yang nyaris tidak terlihat di babak kedua hasilnya bisa membuar Etrit Berisha berjibaku dan menepis bola dengan kakinya.

12 menit paska restart Everton nyaris kemasukan gol keempat andai saja bola tidak membentur mistar gawang. Kerjasama segitiga antara Remo Freuler, Petagna, dan Hans Hateboer sukses menciptakan pertahanan The Toffees kocar-kacir dan menciptakan nama pertama mempunyai ruang tembak yang cukup.

Susunan Pemain :

Atalanta (3-5-2): Marco Wolfli, Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Andrea Masiello, Hans Hateboer, Bryan Christante, Remo Freuler, Marten de Roon, Timoty Castagne, Andrea Petagna, Alejandro Gomez

Cadangan : Riccardo Orsolini, Andreas Cornelius, Mattia Caldara, Jasmin Kurtic, Nicolas Haas, Pierluigi Gollini, Alessandro Bastoni

Everton (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg, Mason Holgate, Phil Jagielka, Michael Keane, Leighton Baines, Muhamed Besic, Morgan Schneiderlin, Nikola Vlasic, Wayne Rooney, Gylfi Sigurdsson, Dominic Calvert-Lewin

Cadangan : Ashley Williams, Sandro Ramirez, Kevin Mirallas, Cuco Martina, Idrissa Gueye, Davy Klaassen, Jordan Pickford

VIDEO CUPLIKAN GOL Atalanta 3-0 Everton

 juta Poundsterling untuk pemain gres yang dilakukan  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL Atalanta 3-0 Everton: Skuat Mahal Everton Dipermak Di Bergamo