Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol As Roma 3-1 Spal: Penebusan Dosa Il Lupi

MAJALAH BOLARoma – Usai gagal menang atas Genoa di giornata ke-14 kemudian kesannya AS Roma bisa melampiaskan kekesalannya pada SPAL yang bertandang ke Olimpico pada Sabtu (3/12) dini hari tadi. Berkat kartu merah prematur yang diterima kubu tamu belum dewasa asuhan Eusebio di Francesco pun bisa menang dengan skor 3-1.

Petaka bagi SPAL tiba begitu cepat di Olimpico usai wasit sudah harus mengacungkan kartu merah pada Felipe di menit kesembilan. Aksi penarikan jersey bek asal Brazil tersebut pada Edin Dzeko yang hendak melaksanakan one-on-one dengan kiper sempat dieksekusi dengan kartu kuning saja, namun wasit yang merasa keputusannya masih belum sempurna menentukan untuk mereview ulang dengan tunjangan VAR dan kesannya lingkaran memutuskan untuk mengusir Felipe.

Setelah peluang emasnya sempat tertunda oleh pelanggaran Felipe, Dzeko kesannya bisa kembali mendapat kesempatan melalui assist through ball manis Stephan El Shaarawy dan bahkan eksklusif mencetak gol lewat satu sepakan menyilang selepas sekali kontrol. Roma pun unggul pada menit ke-19.

Keunggulan jumlah pemain benar-benar bisa dimanfaatkan oleh Roma. Dominasi di kotak penalti lawan bisa diperagakan ibarat yang menghasilkan gol kedua lewat Kevin Strootman. Usai umpannya gagal dikonversi menjadi gol oleh Dzeko, El Shaarawy balik mengoper pada Strootman yang kemudian dengan gampang menaklukkan kiper SPAL dengan satu sontekan jarak bersahabat di menit 32.

Delapan menit usai restart Il Lupi kembali memperlebar jarak dengan SPAL. Umpan silang terukur Aleksandar Kolarov dari flank kiri bisa ditanduk masuk oleh Lorenzo Pellegrini.

Sayangnya semenit usai mencetak gol ketiga mereka Roma justru membuat blunder dengan memberi SPAL hadiah penalti usai Lucas Mora dijatuhkan Kostas Manolas di area terlarang. Alisson memang sempat menepis tendangan dari Federico Viviani yang maju sebagai eksekutor namun bola yang membentur mistar kemudian membuat kepanikan yang membuat Viviani cukup beruntung bisa memasukkannya kembali.

Tidak ada gol lain yang tercipta di tubruk ini.

Susunan pemain

AS Roma (4-3-3): Alisson Ramses Becker, Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons, Kevin Strootman, Cengiz Ünder, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy

Cadangan : Patrik Schick, Hector Moreno, Bogdan Lobont, Federico Fazio, da Silva Bruno Peres, Lukasz Skorupski, Gerson Santos da Silva, dos Santos Emerson, Mirko Antonucci, Leandro Castan

S.P.A.L (3-5-2): Alfred Benjamin Gomis, Michele Cremonesi, Francesco Vicari, Felipe, Manuel Lazzari, Alberto Grassi, Federico Viviani, Luca Rizzo, Federico Mattiello, Frederico Bonazzoli, Alberto Paloschi

Cadangan : Marios Oikonomou, Alessandro Bellemo, Sergio Floccari, Giacomo Poluzzi, Eros Schiavon, Luca Mora, Marco Borriello, Mattia Vitale, Pasquale Schiattarella, Gabriele Marchegiani

VIDEO CUPLIKAN GOL AS Roma 3-1 SPAL

 yang bertandang ke Olimpico pada Sabtu  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL AS Roma 3-1 SPAL: Penebusan Dosa Il Lupi