Berita Terhangat [Video] Cuplikan Gol As Roma 3-0 Hellas Verona: Serigala Ibu Kota Melolong Kembali

MAJALAH BOLAAS Roma berhasil kembali memetik kemenangan di pentas Liga Italia demam isu ini dengan mengalahkan Hellas Verona lewat skor 3-0 di Stadion Olimpico, Sabtu (16/9/2017).

Ketiga gol pemasti kemenangan tersebut disumbangkan Radja Nainggolan (22′) dan Edin Dzeko (33′, 61′).

Di pertandingan ini Roma pribadi memperlihatkan permainan garang semenjak menit pertama bergulir.

Laga gres berusia 10 menit, skuat asuhan Eusebio Di Francesco sudah tiga kali memperlihatkan bahaya besar ke gawang Verona lewat Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, dan Edin Dzeko.

Kendati demikian, Roma gres berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-22.

Memanfaatkan umpan terobosan El Shaarawy, Nainggolan berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Verona dengan melepaskan tendangan kaki kiri.

Berselang 10 menit, tim bernama Serigala Roma bisa meniru keunggulan menjadi 2-0.

Tepatnya pada menit ke-33, kiper Verona tidak sanggup mengantisipasi tandukan Dzeko seusai mendapatkan umpan silang dari Alessandro Florenzi.

Meski sudah unggul 2-0, Roma tidak mengendurkan serangan dan terus menekan pertahanan Verona.

Satu menit sesudah satu jam pertandingan berlangsung, Roma kembali menyarangkan bola di dalam gawang Verona untuk ketiga kalinya.

Dzeko kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan silang Aleksandar Kolarov.

Peluang Verona untuk bisa terhindar dari kekalahan atau setidaknya mencetak gol tanggapan semakin kecil sesudah Samuel Souprayen mendapatkan kartu kuning kedua sebab melaksanakan pelanggaran keras (66′).

Di samping itu, meski unggul jumlah pemain, Roma tidak sanggup membuat gol aksesori dan pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 3-0 pasukan Eusebio Di Francesco.

AS Roma 3-0 Hellas Verona (Radja Nainggolan 22′, Edin Dzeko 33′, 61′)

Susunan Pemain :

AS Roma : 1-Alisson, 20-Federico Fazio, 44-Kostas Manolas (15-Hector Moreno 79′), 11-Aleksandar Kolarov, 24-Alessandro Florenzi, 16-Daniele De Rossi, 4-Radja Nainggolan (14-Patrik Schick 75′), 7-Lorenzo Pellegrini, 9-Edin Dzeko , 92-Stephan El Shaarawy, 17-Cengiz Under (30-Gerson 75′)

Pelatih : Eusebio Di Francesco

Hellas Verona : 1-David Andrade Nicolas, 75-Thomas Heurtaux, 28-Alex Ferrari, 69-Samuel Souprayen, 26-Martín Cáceres, 77-Marcel Buchel (7-Daniele Verde 58′), 24-Daniel Bessa, 5-Bruno Zuculini (8-Marco Fossati 75′), 9-Moise Kean (11-Giampaolo Pazzini 64′), 27-Mattia Valoti, 2-Romulo

Pelatih : Fabio Pecchia

Wasit : Luca Pairetto

VIDEO CUPLIKAN GOL AS Roma 3-0 Hellas Verona

 berhasil kembali memetik kemenangan di pentas  Berita Terhangat [VIDEO] CUPLIKAN GOL AS Roma 3-0 Hellas Verona: Serigala Ibu Kota Melolong Kembali