Berita Terhangat Video – Canggih! Stadion Gres Tottenham Hotspur Punya Teknologi Buka-Tutup Untuk Dua Lapangan

Stadion gres Tottenham Hotspur

MAJALAH BOLA, Lapangan yang dapat dibuka-tutup di Stadion Baru Tottenham Hotspur akan menjadi yang pertama di dunia, berdasarkan perusahaan yang mendesainnya.

Stadion gres Tottenham berkapasitas 61.500 daerah duduk ini akan siap digunakan pada animo 2018-2019.

Akan ada lapangan rumput untuk sepakbola yang dapat dibuka, dan lapangan sintetis National Football League – Football Amerika (NFL) di bawahnya. Lapangan bab bawah juga dapat digunakan untuk konser musik dan aneka macam acara.

Spurs telah menyetujui kontrak 10 tahun dengan NFL untuk menggelar setidaknya dua pertandingan per tahun di stadion ini.

Stadion ini juga memiliki kamar ganti yang terpisah dan akomodasi media untuk NFL.

Pemilik Tottenham Daniel Levy sebelumnya menyampaikan bahwa ia berencana menggelar pertandingan liga Inggris dan NFL berturut-turut pada hari yang sama.

Ia berharap stadion ini akan menjadi rumah permanen bagi bisnis waralaba NFL.

Simak videonya berikut ini.


Spurs telah menentukan SCX, perusahaan yang berbasis di Sheffield untuk mendesain, merancang, membangun dan memasang lapangan dari bulan Oktober 2017.

Rencananya lapangan sepak bola akan berada diatas 3 lapis baja yang masing-masing berbobot 3000 ton.

Permukaannya terbagi tiga lapis yang dapat membuka dan menampilkan lapangan sintetis NFL di bawahnya. Proses membuka diperkirakan akan memakan waktu sekitar 25 menit.

Begitu salah satu lapangan dipakai, lapangan lain tidak akan terlihat.

Direktur pelaksana SCX mengatakan,”Kami sangat besar hati dapat terlibat dalam teknologi ini untuk pertama kalinya.”

SCX juga merupakan tim dibalik gedung yang atapnya dapat dibuka-tutup di Centre Court pada kompetisi Wimbledon, dan akan dipasang hal serupa pada Lapangan nomer 1 pada 2019.

 daerah duduk ini akan siap digunakan pada animo  Berita Terhangat VIDEO - Canggih! Stadion Baru Tottenham Hotspur Punya Teknologi Buka-tutup untuk Dua Lapangan