Berita Terhangat Video – Bikin Banyak Kesalahan, Andrea Pirlo Diminta Untuk Segera Pensiun

Andrea Pirlo tampil memperkuat New York City FC dalam tabrak kontra Toronto FC di Yankee Stadium, New York, pada 13 Maret 2016.

MAJALAH BOLA, Legenda timnas Italia, Andrea Pirlo, diminta untuk segera pensiun alasannya yaitu level permainannya sudah menurun drastis.

Andrea Pirlo dikala ini menghabiskan sisa-sisa tenaganya dengan bermain di klub Liga Amerika Serikat, New York City FC.

Setelah melanglang buana di beberapa klub papan atas Italia menyerupai AC Milan, Inter Milan, dan Juventus, Pirlo karenanya menentukan untuk menikmati masa-masa terakhir kariernya di New York.

Bersama dengan David Villa dan sang pelatih, Patrick Vieira, Pirlo membawa New York City FC bertengger di posisi kedua klasemen dengan poin 50 hasil dari 28 pertandingan.

Aksi gelandang Orlando City, Ricardo “Kaka” Izeqson (tengah), menggiring bola dalam kawalan pemain New York City FC, Andrea Pirlo (kanan) dalam tabrak Major League Soccer di Stadion Orlando City, Orlando, Amerika Serikat, pada 5 Maret 217.

Namun pada pertandingan terakhir New York City di Liga Amerika Serikat, mereka harus menelan kekalahan 0-1 dari Portland Timbers, Minggu (10/9/2017).

Pada pertandingan tersebut Pirlo menciptakan beberapa kesalahan yang menciptakan dirinya menerima kecaman dari netizen.

Para netizen bahkan meminta Pirlo untuk segera pensiun alasannya yaitu kemampuannya tak lagi sehebat dulu.

Usia yang semakin menua menciptakan stamina dan konsentrasi Pirlo tak lagi sehebat dulu.

Dilansir MajalahMandiri.com dari Twitter, inilah kesalahan-kesalahan Andrea Pirlo yang membuatnya diminta untuk mundur oleh netizen:

Andrea Pirlo tampil memperkuat New York City FC dalam tabrak kontra Toronto FC di Yankee Sta Berita Terhangat VIDEO - Bikin Banyak Kesalahan, Andrea Pirlo Diminta untuk Segera Pensiun