Berita Terhangat [Video] Agresi Beberapa Siswa Sd Menikmati Vape Yang Viral Akhir-Akhir Ini!

Siswa SD Yang Kurang Pengawasan Dari Orang Tua

sbobet – Sebuah video muncul di Facebook, video yang merekam beberapa bocah SD sedang menikmati rokok elektrik (vape) viral. Duh!
Video yang diunggahan oleh salah satu pengguna Facebook berjulukan Anto Reog dan disebarkan oleh akun atas nama Eris Riswandi itu memancing keprihatinan warganet.
Pasalnya dalam video yang berdurasi kurang dari 1.30 menit itu mengatakan beberapa bocah SD yang tengah menikmati vape di sebuah gang kecil, diduga beberapa bocah ini sengaja bersembunyi di ketika jam istirahat semoga tidak tertangkap tangan para guru.

Satu vape terlihat disedot secara bergiliran oleh bocah-bocah ini. Terlihat juga beberapa diantaranya juga mempraktekkan cara mengeluarkan asap menyerupai orang dewasa.
Tak sedikit warganet yang mengungkapkan keprihatinannya atas generasi muda Indonesia ini, unggahan Eris itupun dibanjiri kometar dari warganet sebanyak 4,5 ribu komentar, berikut diantaranya.
Novie Kilala Pelajaran untuk orang tua, semoga selalu mengawasi anaknya, sedih.. Masih kecil udah menyerupai ini
Setia Adi Nugraha Makanya kalo merokok atau nge vape jgn didepan anak kecil, kadang ada yg disuruh matiin rokok malah yg negur dimarahin, kalo liat yg beginian gres nyadar gemes kan? Ingat anak kecil sangat cerdik meniru, tergantung mereka memalsukan yg baik atau yg buruk.
Saputra Dwitama Ini ank sp lgi, msh kencur msh pke seragam SD klakuaanya sperti ini,Ya Alloh smoga anak2 hamba mnjdi anak ug baik soleh dn slalau ada dlm lindunganmu.Aamiin
Selain komentar, video ini juga sudah dibagikan sebanyak 51,776 ribu kali, dan menerima reaksi sebanyak 4,6 ribu.
Berikut videonya :

Hingga info ditayangkan, belum terang di mana video ini direkam. Yang jelas, berdasarkan Eris video ini direkam di SD di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. 
Video ini mungkin sanggup menjadi pelajaran bagi kita semua, terutama para orangtua semoga lebih berhati-hati dalam menjaga pergaulan anaknya, apalagi di lingkungan sekolah.