Berita Terhangat Terungkap, Instruktur Gres Persib Bandung Ternyata Masih Bermasalah Dengan Mantan Klub Asuhannya Di Malaysia

MAJALAH BOLA, Pelatih gres Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez rupanya masih memiliki permasalahan yang belum di bersama mantan klub asuhannya di Liga Malaysia.

Mario Gomez secara resmi diumumkan akan menukangi Maung Bandung untuk demam isu 2018.

Meski sudah berlabuh ke klub baru, instruktur yang membawa Johor Darul Ta’zim juara Liga Super Malaysia itu rupanya masih punya permasalahan yang belum final dengan mantan klub asuhannya itu.

Seperti dilansir MajalahMandiri.com dari The Malay Mail, Mario Gomez mengaku bahwa gajinya di JDT selama ini masih ada yang belum dibayarkan.

Pria berusia 60 tahun itu kabarnya akan mengambil tindakan aturan kepada pemilik JDT Tunku Ismail Ibrahim (TMJ).

“Kami akan bertemu lagi di pengadilan. Mereka tidak mau membayar honor saya. Pengacara saya sedang melaporkan ke FIFA,” kata Gomez.

Sebelumnya Gomez sudah mendesak JDT untuk menemukan solusi terkait tunggakan honor tersebut.

“TMJ mengirim pengacaranya untuk berdiskusi tapi saya tidak oke dengan keputusannya,” ujar Gomez.

Pada bulan Maret 2017, mantan tangan kanan Hector Cuper itu bahu-membahu didaulat untuk menjadi instruktur Timnas Malaysia, tetapi kabarnya Gomez meminta honor yang tinggi dan lalu ditolak.

Meskipun begitu Gomez membantah telah meminta honor yang menggiurkan.

Kabarnya Persib Bandung berani membayar mahal instruktur asal Argentina itu meski sampai sekarang tak disebutkan nilai kontraknya.

 rupanya masih memiliki permasalahan yang belum di bersama mantan klub asuhannya di  Berita Terhangat Terungkap, Pelatih Baru Persib Bandung Ternyata Masih Bermasalah dengan Mantan Klub Asuhannya di Malaysia