Berita Terhangat Terima Tantangan Tenggak 1 Liter Miras, Begini Nasib Dewasa Ini!

Terima Tantangan Bartender, Remaja Ini Tewas Setelah Tenggak Hampir 1 Liter Miras!

Harus dapat dimaklum jikalau anak muda nggak boleh ditantang. Bagaimana tidak, sedikit saja ditantang, ego pribadi memuncak dan nggak sabar pengen mengambarkan diri.
Hal inilah yang menimpa dewasa labil asal China, Wang Yaodong. Bocah yang gres berusia 19 Tahun ini tersengat tantangan yang diberikan oleh seorang bartender untuk menghabiskan 6 Cocktail atau sekitar 1 Liter kurang miras dalam waktu 3 menit.
Dilansir dalam viral4real, tantangan ini diberikan dengan imbalan, jikalau si dewasa tersebut dapat memenuhi tantangan tersebut, si bartender akan menggratiskan minuman tersebut. Tapi kalau gagal, terpaksa beliau harus membayar semua minuman yang ditenggaknya.

Nahas, Wang nggak sempat menuntaskan tantangan tersebut. Bahkan sebelum beliau menghabiskan minuman tersebut, beliau malah pingsan lebih dulu. Melihat kondisi ini, teman-temannya yang menemani Wang minum mencoba menyelamatkan Wang dengan membuatnya jackpot (muntah).
Sayang, upaya tersebut nggak banyak membantu. Bahkan ketika itu bibir Wang pribadi menjelma keungu-unguan dan detak jantungnya melemah alasannya yaitu efek minuman yang ditenggaknya.
Setelah berdebat selama hampir 40 menit, mau tidak mau teman-teman Wang pun risikonya tetapkan untuk membawanya ke rumah sakit. Sayang, semua upaya tersebut sudah terlambat dan Wang dinyatakan meninggal meninggal dikala datang di rumah sakit.

Pelajaran berharga
Nggak cuma Wang, bekerjsama banyak orang yang risikonya meninggal alasannya yaitu konsumsi minuman keras, apalagi baru-baru ini di Indonesia ramai bermacam-macam obat, dari mulai PPC sampai Pil X, dan oplosan yang terus menarik hati para dewasa labil untuk mencicipinya.
Apapun alasannya, sebaiknya stop kebiasaan tersebut. Kamu mendingan dicengin nggak gaul atau pengecut ketimbang harus menyerahkan nyawa demi gengsi. Ingat, mati alasannya yaitu Miras atau Narkoba itu nggak keren banget Gaes!