Berita Terhangat Tanggal 21-22 Oktober Hujan Meteor Dan Dapat Dilihat Dari Indonesia, Sudah Lihatkah?

Meteor Garden Makara Nyata!

SBOBET – Dalam ahad ini, sejumlah benda langit kabarnya bakal menampakkan diri di Indonesia. Tepatnya pada tanggal 21-22 Oktober 2017, fenomena langit hujan meteor mayor juga bakal dapat dilihat di langit Indonesia, yang mana hujan meteor ini disebut sama Orionids.
Kayak namanya, hujan meteor Orionid ini asalnya dari bintang Orion yang merupakan rasi pemburu. Dilansir dari Tempo, hujan meteor ini bakal terbit sekitar pukul 21:00 WIB di timur bahari kemudian naik ke langit menuju titik meridian pengamat, adalah bulat yang ada di bawah serta di atas garis horison.
Para pengamat dapat ngelihat hujan meteor Orionid tanpa adanya polusi cahaya alami dari satelit alami bumi. Dengan catatan, kondisi cuaca serta polusi cahaya kota juga harus mendukung, jadi dapat dibilang hujan meteor bakal lebih simpel dilihat di langit gelap. Hujan meteor ini dapat dilihat mulai dari tengah malam hingga subuh. Tiap jamnya, Orionids kali ini bakal menampakkan sekitar 15 sampe 20 meteor.
Oh ya, nggak cuma hujan meteor Orionid aja, di tanggal 24 Oktober 2017 kabarnya juga bakal ada konjungsi bulan dan Saturnus di langit barat yang dapat dilihat mulai matahari terbenam sampe jam 9 malam. Gimana, excited sama fenomena langit ini.