Berita Terhangat Sirkuit Misano Juga Beri Proteksi Bagi Valentino Rossi, Puluhan Ribu Bendera Kuning Sudah Disiapkan

Valentino Rossi pada sesi pre-race di MotoGP Austria, Sabtu (12/8/2017)

MotoGP, Nasib sial harus dialami Valentino Rossi sehabis mengalami kecelakaan dikala sedang menjalani sesi latihan enduro dengan motorcrossnya pada Kamis (31/8/2017).

Pebalap MotoGP tersebut melaksanakan operasi kaki kanannya yang mengalami patah tulang pada bab tibia dan fibula.

Pebalap dengan julukan The Doctor itu pun dikabarkan akan bolos selama enam pekan untuk melaksanakan pemulihan dan hampir dipastikan melewatkan balapan di Sirkuit Misano pekan depan.

Padahal sirkuit San Marino bagaikan sangkar sendiri bagi Rossi yang merupakan pebalap asal Italia.

Dukungan bagi Valentino Rossi pun mengalir dari rekan-rekannya di penduduk Italia dan sekitarnya. Tak terkecuali dari pengelola Sirkuit Misano.


Melalui situs resminya, Sirkuit Misano menunjukkan pernyataan dan sumbangan bagi Valentino Rossi.

“Mari kita tunggu Valentino biar segera kembali ke lintasan, di sini di Misano, di rumahnya. Akhir pekan depan kita akan kehilangan seorang protagonis, tapi bukan (kehilangan) kesempatan untuk memberinya dorongan untuk terus maju, untuk mengatasi cedera ini, untuk kembali secepatnya.”

Selain itu dalam situs tersebut juga dituliskan jikalau 20.000 bendera kuning sudah disiapkan oleh para penggemar Valentino Rossi di tribun Brutapela.

Rossi dikala ini berada di peringkat keempat klasemen sementaraMotoGP trend ini dengan torehan 157 poin.

 sehabis mengalami kecelakaan dikala sedang menjalani sesi latihan  Berita Terhangat Sirkuit Misano Juga Beri Dukungan Bagi Valentino Rossi, Puluhan Ribu Bendera Kuning Sudah Disiapkan