Berita Terhangat Sesudah Belanja Pemain Seharga Rp 3,1 Triliun, Sasaran Ac Milan Ekspresi Dominan Ini Bukan Scudetto

Pemilik gres AC Milan lewat perusahaan Rossoneri Sport Investment Lux, Yonghong Li (tengah), berpose bersama CEO klub, Marco Fassone (kanan), dan perwakilan perusahaan, David Han Li, dalam jumpa pers di Casa Milan, Milan, pada 14 April 2017.

MAJALAH BOLAAC Milan telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan hampir selusin pemain gres pada bursa transfer ekspresi dominan panas 2017. Namun, pihak Rossoneri kembali menegaskan bahwa sasaran mereka dikala ini bukan meraih Scudetto.

Dana sebesar 195 juta euro (sekitar Rp 3,1 triliun) telah dibelanjakan AC Milan untuk mendatangkan 11 pemain gres jelang ekspresi dominan 2017-2018 bergulir.

Para pemain tersebut ialah Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Lucas Biglia, Franck Kessie, Nikola Kalinic, Antonio Donnarumma, dan Fabio Borini.

Milan sempat menerima kebanggaan sehabis bisa mengawali Liga Italia 2017-2018 dengan dua kemenangan atas Crotone (3-0) dan Cagliar (2-1).

Namun, segalanya berubah sehabis pada pekan ketiga, Milan dihancurkan Lazio dengan skor 1-4.

Menanggapi kekalahan ini, CEO Milan, Marco Fassone, mengaku hal tersebut sangat masuk akal dan kaget dengan reaksi berlebihan, baik dari media dan fans, soal kekalahan tersebut.

“Saya pikir Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli dan instruktur Vincenzo Montella telah menunjukkan klarifikasi yang sempurna soal kekalahan itu,” kata Fassone kepada Corriere dello Sport.

“Milan ialah tim gres dan sedang dibangun dan saya juga sangat terkejut dengan besarnya reaksi atas kekalahan tersebut,” tuturnya.

Fassone pun kembali menegaskan bahwa sasaran Milan pada ekspresi dominan ini bukanlah meraih gelar Scudetto. Rossoneri hanya ingin finis di zona Liga Champions atau empat besar.

“Tujuan kami tetap tidak berubah. Tahun ini kami mempunyai tim anggun untuk bersaing menempati posisi empat besar, yang akan memberi kami terusan ke Liga Champions. Itulah tujuan kami,” ucap Fassone.

“Tersandung menyerupai yang kami alami melawan Lazio juga sangat penting bagi tim untuk memulai kembali dan bermain dengan semangat yang berbeda pada Kamis mendatang di Liga Europa,” ujarnya.

Pemilik gres AC Milan lewat perusahaan Rossoneri Sport Investment Lux Berita Terhangat Setelah Belanja Pemain Seharga Rp 3,1 Triliun, Target AC Milan Musim Ini Bukan Scudetto