Berita Terhangat Seruan Pernikahannya Aneh, Dikala Diteliti, Ternyata Laki-Laki Ini Nikahi 2 Perempuan Sekaligus!

1 Tak Cukup, Pria Asal Sumatera Selatan Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus!

Sejatinya ijab kabul ialah menyatukan kedua insan, antara laki-laki dan perempuan, namun hal berbeda justru terjadi di Desa Teluk Kijang, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Disana ada ijab kabul antara ketiga mempelai dalam satu program yang sama.

Panser sekali Kepala Desa membenarkan kabar itu dan menyampaikan jikalau ketiganya ialah warganya,

“Iya, benar, ada yang (akan) menikah, dua perempuan dengan satu laki-laki ya (Teluk Kijang). Satu wanitanya itu memang warga kita (Indah Lestari), sudah saya buatkan NA juga,” kata Panser ketika dimintai konfirmasi majalahmandiri.com melalui sambungan telepon, Rabu (24/10/2017).

Menurut Panser, orang bau tanah dan Indah selaku calon mempelai perempuan yang berjulukan Indah Lestari dan Perawati itu akan dinikahi oleh laki-laki berjulukan Cindra. Cindra juga telah mendatanginya beberapa waktu kemudian di kantor Desa Teluk Kijing. Kedatangannya untuk mengurus NA atau surat menumpang nikah sebagai persyaratan menikah.

Sebagai kepala desa Panser menyebutkan jikalau pasangan poligami ini bertempat tinggal tidak begitu jauh, mempelai perempuan berada sekitar 10 kilometer dari daerah tinggal mempelai laki-laki di desa Lumpatan II, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin.

“Indah memang penduduk orisinil Teluk Kijing dan calon perempuan satunya lagi itu tinggal di desa tetangga. Pria itu bukan warga kita, tapi warga Lumpatan (Desa Lumpatan II),” sambung laki-laki berusia 42 tahun itu.

Sebagai kepala desa juga Panser jauh-jauh hari sudah memperlihatkan nasihat kepada Indah dan kedua orang tuanya ketika menciptakan NA.

“Pas ia buat NA itu, saya sudah tanya, apakah yakin dan mau dimadu. Kemudian Indah bilang sudah siap alasannya memang cinta sama yang laki-laki dan kami biasa menyebutnya belum menikah sudah dimadu,” tambahnya sambil tertawa.

Undahan ijab kabul ketiga manusia ini sempat heboh di media sosial, banyak yang alasannya umumnya ijab kabul umumnya antara dua mempelai, tapi yang terjadi di Desa Teluk Kijang, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ini malah sebaliknya, pernikahannya antara tiga mempelai, yakni Cindra selaku mempelai laki-laki dan Indah dan Perawati selaku mempelai perempuan.

 Sejatinya ijab kabul ialah menyatukan kedua manusia Berita Terhangat Undangan Pernikahannya Aneh, Saat Diteliti, Ternyata Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus!