Berita Terhangat Seorang Laki-Laki Melwan Seekor Ular Piton Dengan Ukuran 7 Meter!

Masuk Rumah Sakit Tapi Nyawanya Selamat!

Kalo di film Hollywood, ngeliat hewan dengan ukuran tidak masuk akal yaitu hal biasa. Karena telah melalui proses editing. Tapi, apa yang dialami oleh Robert Nababan (37) warga Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gangsal, Kab Indragiri Hulu (Inhu), Riau, yaitu kisah nyata. Dia gres aja bergulat melawan seekor ular piton raksasa. Beruntung, nyawanya selamat meski sekarang terbaring lemas di RSUD Indah Sari, Pematang Rebah.
Kondisi tubuhnya masih lemas. Lengan dan jari kirinya juga mengalami luka robek serius sesudah digigit oleh ular piton. Berdasarkan kisah Robert, serangan itu terjadi pada Sabtu (30/9) menjelang magrib. Waktu itu ia gres pulang kerja sebagai petugas satpam di perusahaan perkebunan sawit.
Ketika pulang kerja dengan sepeda motor, ia melintasi jalan kabupaten. Di tengah jalan, ia melihat ada dua orang yang akan melintas namun berhenti di tengah jalan

Dua warga tadi tak berani melintas sebab ada seekor ular piton yang menghalangi jalan. Robert pun memberanikan diri untuk menangkap ular tersebut. Sayangnya, dikala Robert akan melanjutkan ceritanya, pihak keluarga melarang wartawan melanjutkan wawancara. “Sudah dulu ya, kakak saya masih kondisi lemas. Jangan diwawancarai dulu,” kata salah seorang anggota keluarga yang menjaga korban.
Jadi, kisah pergulatannya dan bagaimana ia dapat selimat dari belitan ular tersebut masih belum diketahui. Sementara ular piton raksasa tersebut sekarang telah mati dan diambil oleh warga sekitar.
Kalau ane sih, ngeliat ular yang imut-imut aja pribadi lari ketakutan. Apalagi jikalau ngeliat ular segede gini. Menyeramkan.