Berita Terhangat Seorang Balita Diseret Sepanjang Jalan Oleh Ibunya Sendiri!

Masih Belum Diketahui Itu Balita Atau Hanya Boneka

sbobet – Orangtua mana sih yang nggak sayang dengan anaknya. Tapi hal ini tampaknya tidak berlaku bagi ibu yang satu ini. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, terlihat sosok emak-emak yang sedang menyeret anaknya, menyerupai ketika beliau sedang menyeret hewan peliharaan.
Dilansir dalam majalahmandiri.com, sebuah cuplikan video mengatakan seorang perempuan yang sedang menyeret seorang anak yang diperkirakan masih berusia Balita memakai tali yang menyerupai dengan alat yang biasa dipakai sebagai pengendali anak.
Dalam rekaman ini disebutkan bila bencana tersebut berlangsung di sepanjang Jl. Basnett, Liverpool, Inggris.

Tidak diketahui kenapa perempuan yang diduga ibu dari anak tersebut melaksanakan tindakan yang sangat keji. Beberapa netizen beropini bila yang diseret merupakan sebuah boneka, bukan manusia. Analisa ini muncul alasannya si anak terlihat tidak bereaksi terhadap tindakan tersebut.
Di sisi lain, orang-orang di sekitar pun terlihat hanya menoleh saja. Kalaupun sosok tersebut memang belum dewasa (manusia), sudah tentu orang-orang tersebut akan bereaksi, atau minimalnya meminta si perempuan untuk nenghentikan agresi tersebut.

Spekulasi netizen pun eksklusif dibantah oleh Joe Cain, orang yang mengklaim berada di bersahabat TKP, dan merekam bencana tersebut.
“Basically, I was walking through town and the kid fell over and then the woman saw the kid had fallen but kept on walking”.
Dalam keterangannya, Joe menyebut bila ketika itu beliau sedang berjalan menuju ke arah si ibu. Dia melihat sendiri anak tersebut terjatuh. Ibunya memang menoleh, tapi sehabis itu beliau terus berjalan tanpa peduli dengan anaknya yang jatuh.



Joe pun menyebut bila anak tersebut baik-baik saja. Tapi yang lebih buruk, orang-orang di sekitarnya justru membiarkan si ibu melaksanakan hal-hal yang mengerikan. Bahkan sehabis tahu anaknya terjatuh, si ibu malah terus berjalan dan membiarkan hal ini terjadi sampai beberapa saat.
Bagaimana menurutmu Gaes, kira-kira beneran nggak itu anak manusia, bukan boneka?