Berita Terhangat Sebut Anies Baswedan Tak Dapat Urus Sungai Dan Halte, Giring ‘Nidji’ Diserang Netizen

Jiromedia.comGiring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan nama Giring ‘Nidji’ tengah ramai menjadi perbincangan. Dalam Instagram Storynya, Giring menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak dapat mengurus sungai dan halte.

“Menunggu pengumuman Cawapres dari dua sisi, antara pro pemerintah dan oposisi seru banget ya bikin deg-degan…Siapapun Cawapres dari Gerindra, PAN dan DEMOKRAT kita sambut dengan positif. Karena itulah demokrasi. Siapapun cawapres pakde Jokowi siap kita dukung,” tulis Giring menyerupai dilihat Instagram Storynya.

“Yang saya nggak rela adalah bapak Anies Baswedan Nyapres atau Nyawapres. NGURUS SUNGAI DAN HALTE AJA NGGAK BISA KOK NGAREP MAJU NYAPRES,” paparnya lagi.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun tidak tinggal diam. Terlihat dalam akun Instagram Giring beberapa netizen pribadi melancarkan kata-kata untuk Giring.
“Mulut tolong dijaga mas. Situ udah becus banget ngurus rakyat. Sok sempurna. Liat aja nnti diakhirat lisan mu aka di hisab sama ALLAH,” terperinci salah satu netizen.

“bang, tolong posting donk partai terkorup di Indonesia ! Biar masyarakat pada tau mana yg harus dipilih dan yg harus ditinggalkan…soalnya barusan posting caleg eks napi koruptor tuh…,” urai warganet.


“Begini toh kader psi ? Wkwkw,” lanjut netter.

“mending nyanyi lagi deh sambil kejang2 bung @giring hahaha,” beber netizen.


Namun sayang unggahan Instagram Story tersebut sudah tidak ada lagi dalam Instagram Giring. Meski begitu, Instagram Story Giring tersebut sudah banyak tersebar di akun-akun gosip.

Hingga ketika ini belum ada komentar dari Giring mengenai hal tersebut. [dtk]