Berita Terhangat Sanggup Kartu Merah Kontra Olympique Marseille, Neymar Ikuti Jejak Ronaldinho Dan Zlatan Ibrahimovic

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, menyapa pendukung tim usai partai melawan Olympique Lyon dalam berkelahi lanjutan Liga Prancis 2017-2018 di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 17 September 2017.

MAJALAH BOLANeymar mengikuti jejak Ronaldinho, Thiago Motta dan Zlatan Ibrahimovich sebagai pemain yang mendapatkan kartu merah ketika bermain di Barcelona dan PSG.

Neymar mendapatkan kartu merah sehabis mendapatkan kartu kuning kedua di berkelahi pekan ke-10 Liga Prancis dikala bertandang ke sangkar Olympique Marseille, Senin (23/10/2017).

Dalam berkelahi yang berkesudahn 2-2 ini, Neymar mendapatkan kartu merah sehabis mendapatkan kuning kedua akhir mendorong pemain Olympique Marseille, Lucas Ocampos di menit ke-87.

Dilansir MajalahMandiri.com dari Bleacher Report,dengan kartu merah yang diterima tadi malam, Neymar mengikuti jejak Ronaldinho, Thiago Motta dan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang mendapatkan kartu merah di PSG dan Barcelona.

Sebelumnya di Barcelona, Neymar mencatat satu kali dikartu merah oleh wasit yaitu ketika menerima kartu merah eksklusif dikala berhadapan dengan Malaga di pekan ke-31 Liga Spanyol animo lalu.

Pendahulu Neymar yang sama-sama berasal dari Brasil, Ronaldinho juga mencatatkan hal yang serupa dengan Neymar.

Ronaldinho yang memperkuat PSG terlebih dahulu sebelum hijrah ke Barcelona mendapatkan kartu merah di PSG ketika menghadapi Bastia animo 2002-2003.

Sementara ketika di Barcelona, Peraih Piala Dunia 2002 diusir wasit dikala berkelahi kontra Getafe di Camp Nou pada animo 2006-2007.

Pemain lain yang mencatat hal serupa yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia ini dikala memperkuat Barcelona animo 2009-2010 mencatat satu merah ketika bertandang ke sangkar Almeria.

Kemudian dikala hijrah ke PSG, Ibra mendapatkan kartu merah di animo perdananya bersama tim Ibu Kota Prancis yaitu dikala menerima kartu merah di berkelahi kontra Saint-Ettienne di animo 2012-2013.

Sedangkan dikala di Liga Champions Ibra dua kali dikartu merah dikala memperkuat PSG yaitu kala mengahadapi Valencia di animo 2012-2013 dan dikala bertandang ke Chelsea di animo 2014-2015

Satu pemain lagi yang pernah menerima kartu merah di Barcelona dan PSG yaitu Thiago Motta.

Pemain kelahiran Brasil yang memeperkuat Itali ini mempunyai catatan karu merah yang cukup jelek yaitu total 10 kali mendapatkan kartu merah dikala memperkuat Barcelona dan PSG.

Motta tujuh kali mendapatkan kartu merah ketika memperkuat Barcelona pada rentang animo 2001-2007.

Sementara dikala di PSG semenjak 2012, pemain 35 tahun ini telah mendapatkan tiga kartu merah.

 menyapa pendukung tim usai partai melawan Olympique Lyon dalam berkelahi lanjutan Liga Prancis Berita Terhangat Dapat Kartu Merah Kontra Olympique Marseille, Neymar Ikuti Jejak Ronaldinho dan Zlatan Ibrahimovic