Berita Terhangat Ruang Ganti Real Madrid Mulai Kacau, Pemainnya Terbagi Dua Kubu

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kiri), melaksanakan selebrasi seusai membobol gawang Villarreal dalam langgar La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (21/9/2016) atau Kamis dini hari WIB.

MAJALAH BOLA, Imbas dari performa jelek pada Liga Spanyol demam isu 2017-2018, skuat Real Madrid dikabarkan mengalami disharmoni.

Madrid kembali berada dalam sorotan tajam seusai bermain imbang 0-0 di sangkar Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-12, Sabtu (18/11/2017).

Skor kacamata tersebut menciptakan mereka terpaut 10 poin dengan FC Barcelona selaku pemuncak klasemen.

Hasil di rumah Atletico ternyata berimbas pada situasi ruang ganti.

Seperti dikutip MajalahMandiri.com dari Diario Gol, sekarang El Real terbelah menjadi dua kubu ialah grup pendukung Cristiano Ronaldo dan grup pemain Spanyol.

Ronaldo disebut tidak bahagia dengan performa pemain-pemain muda Real Madrid dan dirinya menuntut untuk selalu diperlakukan menyerupai superstar.

Hal itulah yang menciptakan beberapa anggota Madrid asal Spanyol gerah, termasuk Sergio Ramos.

Sebelumnya, Ramos pernah secara terbuka mengkritik pernyataan Ronaldo.

Beberapa waktu lalu, CR7 menyampaikan bahwa bahwa kepergian beberapa pemain menjadikan tim beralias Los Blancos melemah.

Ramos pun berbeda pandangan dengan rekan setimnya tersebut.

“Saya tidak oke dengan Cristiano. Saya pikir itu pendapat oportunis,” kata sang kapten kepada Cadena Ser.

Sejak ketika itu, informasi keretakan korelasi Ramos dan Ronaldo menyebar luas melalui media.

 melaksanakan selebrasi seusai membobol gawang Villarreal dalam langgar La Liga di Stadion Santi Berita Terhangat Ruang Ganti Real Madrid Mulai Kacau, Pemainnya Terbagi Dua Kubu