Berita Terhangat Robot Seks Periode Depan Dapat Berikan Keturunan?

Aneh Tapi Nyata?

Sbobet – Meski terdengar aneh dan nyeleneh, di masa depan robot seks akan bisa mereproduksi yang sama dengan manusia. Nantinya akan menghasilkan keturunan, benarkah?
Seperti yang dilansir dari laman the independent.com, robot seks akan bisa menghasilkan keturunan menyerupai yang dikatakan oleh Santos laki-laki asal Spanyol. Keturunan bisa diperoleh dengan teknologi yang dinamakan (Artificial Intelligence).
Robot seks akan mempunyai kemampuan untuk mendapatkan ‘perasaan’ dan emosi dari pasangan manusianya, dengan cara memasang algoritma. Sistem algoritma ini akan mengolah rujukan pikir pasangan dan pribadi membuat keturunan.
Banyak yang beranggapan jikalau uji coba ini berhasil, akan merusak keberadaan umat manusia. ada yang beranggapan robot seks justru bisa menjadi solusi untuk menyembuhkan depresi.
Uji coba untuk menghasilkan keturunan dari robot seks, jatuh kepada robot berjulukan Samantha. Karena  robot seks Samantha berpikir cerdas dan mempunyai fisik elok dan seksi, dan dijual seharga 48 juta. Kamu tertarik kah?