Berita Terhangat Real Madrid Berpeluang Bikin 5 Rekor Di Piala Dunia Antarklub

MAJALAH BOLADubaiReal Madrid menatap beberapa rekor di ajang Piala Dunia Antarklub 2017 yang akan berlangsung di Abu Dhabi. El Real akan menjalani tabrak perdana melawan Al-Jazira, di Zayed Sports City Stadium, Rabu (13/12/2017).

Real Madrid tampil di turnamen tersebut dengan status juara bertahan sehingga berhak pribadi tampil pada semifinal. Partai empat besar lainnya yakni Gremio melawan Pachuca.

Real Madrid dikabarkan membawa 24 pemain ke Dubai untuk melakoni pertandingan Piala Dunia Antarklub 2017. Namun, berdasarkan media-media Spanyol, El Real terancam tidak sanggup memainkan Sergio Ramos yang mengalami cedera betis dikala berlatih.

Di barisan depan, Real Madrid akan tetap mengandalkan ketajaman Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Ronaldo pun mengincar beberapa rekor dalam turnamen tersebut, selain berusaha mengantarkan Real Madrid mempertahankan gelar.

Berikut ini yakni tujuh rekor yang berpeluang dipecahkan Real Madrid di ajang Piala Dunia Antarklub 2017:

Cristiano Ronaldo

Saat ini, Ronaldo berada di peringkat pertama pencetak gol terbanyak di Piala Dunia Antarklub, bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Mereka sudah mengoleksi total lima gol.

Ronaldo pun berpeluang besar mencetak rekor pencetak gol terbanyak jikalau bisa membobol gawang lawan-lawannya.

Mengejar Barcelona

Barcelona menjadi klub yang paling banyak mengoleksi gelar Piala Dunia Antarklub (3 trofi), sementara Real Madrid gres meraihnya dua kali, sama ibarat klub asal Brasil, Corinthians.

Tahun ini, Real Madrid berpeluang besar menyamai rivalnya tersebut. Apalagi, jikalau melihat kualitas Los Galacticos yang di atas kertas menungguli calon-calon lawannya.

Target Zidane

Jika Real Madrid bisa meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2017, satu di antara orang yang bahagia yakni Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu akan menjadi instruktur pertama El Real yang bisa meraih lima trofi selama satu tahun.

Rekor Messi

Di ajang Piala Dunia Antarklub, hanya Lionel Messi yang bisa menjadi pemain terbaik selama dua tahun beruntun. Kini, dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos berpeluang menyamai rekor tersebut.

Trofi keempat buat Toni Kroos?

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menjadi pemain yang paling banyak mengoleksi trofi pribadi. Kini, ia pun berpeluang menambah koleksinya tersebut di ajang Piala Dunia Antarklub.

Kini, Kroos mengoleksi tiga gelar Piala Dunia Antarklub, dengan rincian satu bersama Bayern Munchen dan sisanya di Real Madrid. Jika bisa mengantarkan Real Madrid kembali juara di Dubai, Kroos akan mendapat gelar keempatnya dalam lima tahun terakhir.

 Real Madrid tampil di turnamen tersebut dengan status juara bertahan sehingga berhak lang Berita Terhangat Real Madrid Berpeluang Bikin 5 Rekor di Piala Dunia Antarklub