Berita Terhangat Prediksi Spartak Moskow Vs Sevilla: Rabu, 18 Oktober 2017 Pukul 01.45 Wib


MAJALAH BOLA, MoskowSpartak Moscow akan menjamu salah satu tim unggulan di grup E, Sevilla dalam pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions pada tengah pekan ini. Duel kedua tim ini akan berlangsung di Otkrytiye Arena pada hari Rabu (18/10) pukul 01.45 WIB.

Laga ini sekaligus akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim alasannya mereka belum pernah bertemu sebelumnya baik di langgar persahabatan maupun langgar resmi.

Spartak Moscow melaksanakan start yang layak untuk perjalanan mereka di Liga Champions trend ini ketika kembali ke kompetisi sehabis bolos selama 5 tahun. Hasil imbang di Maribor yaitu hasil yang layak, namun menahan imbang Liverpool di matchday ke-2 yaitu sesuatu yang dapat mereka banggakan. Tentunya Spartak Moscow kini akan mendapat kepercayaan diri untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions trend ini.

Bagaimanapun juga, konsistensi penampilan harus mereka tunjukkan kalau ingin lolos dari grup yang dapat dibilang cukup rumit ini. Hal ini alasannya ada kekhawatiran utama atas bentuk striker kunci mereka, Luiz Adriano. Pemain yang didatangkan dari AC Milan itu belum mencetak gol di Liga Champions trend ini. Bahkan beliau hanya berhasil mencetak 1 gol dari 9 pertandingan terakhir Spartak di semua ajang kompetisi.

Di sisi lain, Sevilla memulai perjalanan mereka di kompetisi ini dengan hasil yang cukup positif. Mereka tampil dengan sangat baik ketika menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 di Anfield pada pertandingan pembuka. Selanjutnya, tim besutan Carlos Alberto Kisluk ini mengatakan sentuhan mematikan ketika membantai Maribor dengan skor 3-0 di Sanchez Pizjuan pada matchday ke-2.

Pemain yang memainkan tugas kunci di tim Sevilla yaitu Wissam Ben Yedder. Striker asal Prancis itu mencetak 4 dari 5 gol timnya di fase grup Liga Champions sejauh ini, termasuk hat-trick ketika melawan Maribor. Dia juga mencetak gol untuk Sevilla selama 2 leg di babak kualifikasi ketika melawan İstanbul Baaaksehir. Karena itu, Yedder dibutuhkan akan kembali mencetak gol ketika bertemu Spartak kali ini.

Dan jelang langgar kali ini, instruktur Spartak, Massimo Carrera akan dipusingkan oleh angin ribut cedera yang menghantui skuatnya. Sampai ketika ini sudah ada 5 pemain yang dipastikan bolos alasannya cedera. Sementara Jano Ananidze juga diragukan tampil alasannya duduk kasus kebugaran.

Dari kubu tim tamu, Sevilla akan kehilangan 3 pemain kuncinya, yakni Daniel Carrico, Nico Pareja dan Steven N’Zonzi yang sedang mengalami cedera. Bagaimanapun juga, kehilangan N’Zonzi akan memberi kerugian tersendiri bagi Sevilla, mengingat sang pemain mempunyai tugas sentral di lini tengah klub wakil Spanyol tersebut.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Spartak Moskow telah takluk dalam tiga langgar menghadapi klub asal Spanyol, yang terabaru yaitu ketika berhadapan dengan Barcelona pada babak penyisihan grup pada trend 2012/2013.
– Spartak belum tidak mengantongi satu kemenangan pun dalam enam laga, baik di sangkar ataupun tandang, semenjak kemenangan tipis 1-0 atas RCD Mallorca pada Piala EUFA 2003/2004.
–  Ini merupakan trend ke-12 keikutsertaan Spartak Moskow dalam babak penyisihan grup Liga Champions dan untuk yang pertama kali semenjak trend 2012/2013, ketika mereka satu grup bersama Barcelona, SL Benfica dan Celtic, dimana mereka tempati posisi dasar grup.
– Dalam dua keikutsertaan Spartak didua trend terakhir, 2010 dan 2012, mereka kalah dalam dua langgar dan menangkan yang lainnya.
– Klub raksasa Moskow ini lolos secara pribadi ke babak penyisihan grup usai menangkan trofi juara loga domestik ke-22-nya pada trend 2016/2017.
– Musim lalu, usaha mereka di Eropa harus terhenti usai takluk dari AEK Lamarca FC pada putaran kualifikasi ketiga Liga Eropa.
– Sevilla gres kalah satu kali dari 8 pertandingan mereka menghadapi klub asal Rusia, ketika kalah tipis 2-1 di sangkar dari CSKA Moskow pada putaran 16 besar trend 2009/2010.
– Pertandingan terbaru Sevilla melawan tim Rusia yaitu ketika mereka menang atas FC Zenit dengan agregat skor 4-3 pada babak perempat final Liga Eropa yang menghantarkan mereka hingga menjadi juara.
– Pada trend lalu, Sevilla berhasil melaju kebabak 16 besar untuk yang pertama kalinya semenjak trend 2009/2010, akan tetapi mereka tidak pernah lebih jauh dari babak ini dalam Liga Champions.
– Kehadirannya trend ini merupakan kali kelima Los Rojiblancos tampil dalam babak penyisihan grup dan untuk ketiga kalinya secara beruntun.
– Sevilla lolos dengan menempati peringkat keempat dalam Liga Spanyol 2016/2017, dimana mereka menaklukan Istanbul Basaksehir dalam langgar play-off, menang 2-1 sebelum menahan imbang 2-2.
– Catatan Spartak Moskow selama trend ini sangatlah baik, dimana mereka belum pernah kalah dalam 9 pertandingan disemua ajang, dimana 5 diantaranya membuahkan hasil imbang.
– Sejauh ini, Spartak telah kebobolan sebanyak 18 gol dalam 13 langgar awal trend ini, dimana pada trend kemudian mereka perlukan 21 pertandingan untuk kemasukan gol sebanyak itu.
– Sevilla yang kalah dari Athletic Bilbao pada final pekan lalu, merupakan salah satu dari dua kekalahan yang dialami oleh tim besutan Eduardo Berizzo selama trend ini berlangsung.
– Sevilla telah catatkan hasil clean sheet dalam enam dari sembilan langgar mereka disemua kompetisi.
– Wissam Ben Yedder sudah menetak 7 gol dalam 9 penampilan bersama Sevilla Musim ini.

Head to Head Spartak Moscow vs Sevilla:

Belum ada pertandingan sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Spartak Moscow:

20/09/17 Kuban’ Krasnodar 0 – 2 Spartak Moskva
23/09/17 Spartak Moskva 2 – 2 Anzhi
27/09/17 Spartak Moskva 1 – 1 Liverpool
30/09/17 Spartak Moskva 2 – 0 Ural
13/10/17 Akhmat Grozny 1 – 2 Spartak Moskva

5 Pertandingan Terakhir Sevilla:

21/09/17 Sevilla 1 – 0 Las Palmas
23/09/17 Atlético Madrid 2 – 0 Sevilla
27/09/17 Sevilla 3 – 0 Maribor
30/09/17 Sevilla 2 – 0 Malaga
14/10/17 Athletic Bilbao 1 – 0 Sevilla

Prakiraan Susunan Pemain :

Spartak Moscow : Selikhov, Tasci, Bocchetti, Jikia, Pasalic, Fernando, Glushakov, Kombarov, Eshchenko, Promes, Adriano.

Sevilla : Rico, Lenglet, Kjaer, Mercado, Escudero, Pizarro, Banega, Vazquez, Nolito, Correa, Yedder.

 akan menjamu salah satu tim unggulan di grup E Berita Terhangat Prediksi Spartak Moskow vs Sevilla: RABU, 18 OKTOBER 2017 PUKUL 01.45 WIB