Berita Terhangat Prediksi Real Madrid Vs Espanyol: Senin, 2 Oktober 2017 Pukul 01.45 Wib

MAJALAH BOLAMadridReal Madrid berpeluang memperbaiki tren jelek bermain di sangkar pada ajang La Liga dikala menjamu Espanyol pada pertandingan lanjutan kompetisi tersebut, di Santiago Bernabeu, Minggu (1/10/2017).

Hingga pekan keenam, Real Madrid berada di peringkat kelima klasemen sementara La Liga dengan poin 12, tertinggal enam angka dari Barcelona di posisi pertama. El Real belum pernah meraih kemenangan jikalau tampil di sangkar pada ekspresi dominan ini.

Dari tiga pertandingan, El Real bermain imbang dua kali, sementara sisanya kalah. Ini akan menjadi kesempatan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memperbaiki catatan tersebut.

“Kami tidak sanggup berpikir, kami tidak suka bermain di Bernabeu. Benar kami kehilangan poin di sini di ajang La Liga, tetapi kami tidak sanggup mengubah hal yang sudah terjadi. Kami akan mencoba meraih poin penuh (melawan Espanyol),” kata instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane.

Menghadapi Espanyol, Real Madrid kembali menerima kabar jelek sesudah Gareth Bale diberitakan akan bolos alasannya yaitu mengalami cedera dikala menghadapi Borussia Dortmund pada ajang Liga Champions, 27 September lalu.

Cedera Bale menambah panjang daftar pemain Real Madrid yang bolos sesudah Karim Benzema, Marcelo, dan Mateo Kovacic. Sebagai pengganti, Zidane ditengarai akan menurunkan Lucas Vazquez dengan Marco Asensio semenjak awal pertandingan.

“Kami akan melihat besok (hari ini, mengenai cedera Bale). Seperti biasa, kami tidak akan mengambil risiko meski pemain mengalami problem kecil,” tutur Zidane.

Meski sedang dihantam angin puting-beliung cedera, Real Madrid ditengarai tidak akan kesulitan menghadapi Espanyol. Apalagi, El Real mempunyai catatan anggun sesudah belum terkalahkan dari Espanyol dalam enam pertemuan terakhir mereka.

Teranyar, Real Madrid menang dua gol tanpa balas atas Espanyol di Santiago Bernabeu, 18 Februari lalu. Real Madrid juga pernah berpesta enam gol tanpa balas atas skuat asuhan Quique Sanchez Flores pada 31 Januari 2016.

“Mereka (Espanyol) yaitu tim yang memilki pemain-pemain bagus, namun ketika Anda bermain di sini (Bernabeu) segalanya akan berbeda,” ungkap Zidane.

Di sisi lain, Espanyol juga akan berupaya maksimal mencuri poin di markas Real Madrid. Victor Sanchez, Pablo Piatti, dan Hernan Perez yang bolos pada sabung melawan Deportivo, dikabarkan bakal kembali bermain di Bernabeu.

“Real Madrid yaitu tim yang sangat kuat. Kami sadar akan hal tersebut. Namun, menyerupai biasa, kami akan tiba ke sana tanpa berkecil hati,” tutur Quique Sanchez Flores.

Data dan Fakta Real Madrid dan Espanyol:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 48 kali, dan Real Madrid sukses 35 kemenangan, enam kali bermain imbang dan Espanyol sendiri hanya raih tujuh kemenangan.

– Tercatat di 10 sabung terakhir Espanyol selalu menelan kekalahan atas Real Madrid baik dilaga sangkar maupun tandang, tercatat Madrid sukses mencetak 26 gol dan tim lawan sendiri hanya bisa mencetak dua gol. Bahkan tercatat diempat pertemuan terakhir Madrid sukses mencetak 16 gol.

– Terakhir Espanyol bisa raih kemenangan atas Real Madrid pada 21 Oktober 2007 silam dikala tim masih dihuni sang legenda, Raul Tamudo. Dilaga ini tim menang 2-1, Riera dan Raul Tamudo sukses mencetak gol kemenangan, dan sementara Sergio Ramos hanya bisa membalas dikala menjelang sabung berakhir.

Espanyol: Kameni, Dani Jarque, Pablo Zabaleta, Torrejon, Rodriguez, Valdo, Riera (Jesus Lacruz 90′), Moises Hurtado, Smijanic, Luis Garcia (Jonatas 87′), Raul Tamudo (Soriano 83′).

Real Madrid: Casillas, Metzelder, Cannavaro, Sergio Ramos, Marcelo, Sneijder (Drenthe 61′), Diarra (Gago 84′), Guti, Van Nistelrooy, Raul, Higuain (Soldado 73′).

– Diempat pertemuan kontra Espanyol, Real Madrid sukses mencatatkan clean sheet.

– Nama Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi sorotan dilaga nanti, meski belum membuat gol dan asisst sampai pekan ke-6, dirinya total sudah mencetak empat gol di dua sabung Liga Champions Eropa di babak fase grup.

– Sementara Leo Baptistao akan menjadi andalan tim tamu, total eks Real Betis ini sudah memcetak dua gol dan dua asisst dimusim ini.

– Secara mengejutkan, catatan sangkar El Real dimusim ini terbilang sangat-sangat buruk, hanya bisa raih dua imbang dan satu kalah, namun berbanding terbalik dengan catatan tandang yang sukses raih hasil tepat di tiga sabung tandang.

– Sementara Espanyol sendiri gres bisa raih dua imbang dan satu kalah dikala bermain di markas tim lawan.

– Secara head to head, Zinedine Zidane selalu raih kemenangan dikala memimpin tim menghadapi Espanyol.

– Sementara instruktur Espanyol sendiri, Quique Flores dari 15 sabung yang dijalani hanya bisa raih dua kemenangan, satu imbang dan 12 kali menelan kekalahan.

– Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Jesus Vallejo, Marcelo, Theo Hernandez, Karim Benzema dan Mateo Kovacic yang dikabarkan mengalami cedera.

– Sementara tim tamu dipastikan tidak diperkuat Javi Lopez, Alvaro Vazquez dan Oscar Duarte yang juga di kabarkan mengalami cedera.

– Dua punggawa utama Espanyol, Jose Antonio Reyes dan kiper utama tim, Diego Lopez merupakan alumni Real Madrid.

Head to Head

18/2/2017 – Real Madrid 2-0 Espanyol (La Liga)
18/9/2016 – Espanyol 0-2 Real Madrid (La Liga)
31/1/2016 – Real Madrid 6-0 Espanyol (La Liga)
12/9/2015 – Espanyol 0-6 Real Madrid (La Liga)
17/5/2015 – Espanyol 1-4 Real Madrid (La Liga)
10/1/2015 – Real Madrid 3-0 Espanyol (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

27/9/2017 – Borussia Dortmund 1-3 Real Madrid (Liga Champions)
23/9/2017 – Deportivo Alaves 1-2 Real Madrid (La Liga)
21/9/2017 – Real Madrid 0-1 Real Betis (La Liga)
18/9/2017 – Real Sociedad 1-3 Real Madrid (La Liga)
14/9/2017 – Real Madrid 3-0 APOEL (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Espanyol

24/9/2017 – Espanyol 4-1 Deportivo La Coruna (La Liga)
22/9/2017 – Villarreal 0-0 Espanyol (La Liga)
19/9/2017 – Espanyol 2-1 Celta Vigo (La Liga)
10/9/2017 – Barcelona 5-0 Espanyol (La Liga)
27/9/2017 – Espanyol 0-1 Leganes (La Liga)

Prakiraan susunan pemain :

Real Madrid : Keylor Navas; Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal; Luka Modric, Toni Kroos, Isco, Marco Asensio; Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez

Pelatih : Zinedine Zidane

Espanyol : Pau Lopez; Victor Sanchez, Mario Hermoso, David Lopez, Aaron Martin; Jose Manuel Jurado, Sergi Darder, Javi Fuego, Pablo Piatti; Gerard Moreno, Leo Baptistao

Pelatih : Quique Sanchez Flores

 berpeluang memperbaiki tren jelek bermain di sangkar pada ajang  Berita Terhangat Prediksi Real Madrid Vs Espanyol: SENIN, 2 OKTOBER 2017 PUKUL 01.45 WIB