Berita Terhangat Prediksi Real Madrid Vs Eibar: Senin 23 Oktober 2017 Pukul 01.45 Wib


MAJALAH BOLA, Madrid – Laga Real Madrid kontra Eibar, pada jornada 9 La Liga 2017-2018, Minggu (22/10/2017) atau Senin (23/10/2017) dini hari WIB, menjadi daerah ideal bagi pembuktian Karim Benzema. Sang striker punya kans menyumbang gol bagi Real Madrid.

Karim Benzema menjadi sorotan tajam sepanjang ekspresi dominan ini. Striker berusia 29 tahun tersebut gres mencetak satu gol. Kondisi tersebut menciptakan banyak pihak menilai Benzema tak layak menjadi sasaran man bagi tim sekelas Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak sepakat dengan anggapan negatif terhadap Karim Benzema. Bagi Zizou, rekan senegaranya tersebut tetap menjadi pilihan yang terbaik hingga sekarang.

“Banyak kritik tertuju pada Benzema, tapi sebagian besar dari mereka tak tahu sepak bola. Buatku, Benzema sudah tampil sepakat dan memberi benefit bagi Real Madrid,” sebut Zidane, di Sky Sports.

Kans Karim Benzema menambah rekening gol tergolong cukup besar. Eibar tiba ke Santiago Bernabeu dengan kekuatan minim. Mereka bersua Real Madrid tanpa kehadiran Yoel, Fran Rico, Pedro Leon, Ivan Alejo dan Ivan Ramis.

Pelatih Eibar, Jose Luis Mendilibar mengakui timnya bakal bekerja keras demi mendapat poin. Pada sisi lain, dia optimistis anak asuhnya bisa menciptakan Real Madrid berada dalam kesulitan.

“Real Madrid sedang berada dalam kesulitan mencetak gol di rumah sendiri. Tapi, mereka tetap punya kemampuan merobek jala lawan, dan itu yang harus kami hadapi dengan sabar serta konsisten,” tutur Mendilibar.

Menurut sang entrenador, kekuatan Real Madrid terletak pada kemampuan para pemain mengeksploitasi setiap area lawan. “Mereka punya barisan penggempur yang berbahaya, sebut saja Cristiano Ronaldo, Isco hingga Karim Benzema,” tegas Mendilibar.

Kekuatan Real Madrid

Ucapan Mendilibar yang menyebut Karim Benzema menjadi perhatian tersendiri. Zidane menganggap Benzema akan menunjukan diri bisa mencetak gol. Sokongan dari Cristiano Ronaldo dan Isco, dalam deretan 4-3-1-2, memberi keleluasaan bagi sang bomber mengeksekusi peluang atau mendapat umpan matang.

Peluang Benzema sejalan dengan titik lemah lini pertahanan Eibar. Saat ini Eibar sudah kebobolan 17 gol, sekaligus menjadi satu di antara area belakang terburuk di pentas La Liga.

Tak hanya itu, Real Madrid punya modal berharga biar bisa mendapat tiga angka. Maklum, hasil maksimal sangat perlu demi bersaing dengan Valencia dan Barcelona.

Secara statistik, Real Madrid menuai enam kemenangan dari tujuh sabung terakhir kontra Eibar. Selain itu, Eibar kebobolan rata-rata 3 gol pad a3 sabung away terakhir di panggung La Liga.

Kondisi tersebut menciptakan Eibar tergolong punya penyakit kronis. Eibar gagal mencetak gol pada 5 partai dan 7 pertandingan terakhir di pentas La Liga. Namun, kondisi miris Eibar tersebut tak menciptakan Real Madrid jemawa.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, El Real tak punya laba 100 persen dengan kondisi Eibar. Hal itu terkait zona kebugaran yang menjadi lawan krusial bagi skuat Bernabeu.

“Kami harus bermain setiap tiga hari, dan itu memberi tantangan bagi para pemain. Pemain harus bersaing dengan waktu demi kembali ke performa terbaik,” sebut Zidane.

Berlatar itulah, Zidane punya tantangan besar biar membawa Real Madrid tampil konsisten demi bersaing dengan Valencia dan Barcelona.

Data dan fakta Kedua Tim:

– Menengok ke belakang dalam lima pertandingan yang mempertemuka kedua tim, Real Madrid berhasil mengumpulkan 4 kemenangan dan 1 sabung mereka harus di tahan imbang oleh Eibar di sangkar sendiri.
– Pada pertemuan yang terakhir kali, pada 4 Maret 2017, Los Blancos berhasil meraup kemenangan meyakinkan 1-4 atas Eibar.
Eibar: Yoel, Ramis, M. Dos Santos, Luna (Arbilla 55′), Ander Capa, Pedro León (T. Inui 87′), Adrián (Christian Rivera 63′), Dani García, G. Escalante, Rubén Peña, Sergi Enrich
Real Madrid: K. Navas, Sergio Ramos, Pepe, Danilo, Nacho, L. Modrić (M. Kovačić 71′), J. Rodríguez (Isco 75′), Casemiro, Lucas Vázquez, Marco Asensio, K. Benzema (M. Díaz 65′)
– Perlu diketahui, kedua kubu gres saling berhadapan sebanyak 6 kali, dengan 3 pertandingan di sangkar Real Madrid dan 3 pertandingan di sangkar Eibar.
– Dari 6 sabung tersebut, tim asuhan Zinedine Zidane berhasil menyapu higienis 5 sabung dengan kemenangan, sedangkan 1 pertandingan lain Eibar berhasil menahan imbang lawannya.
– Sang raksas Madrid telah menjebol gawang Eibar sebanyak 18 kali, 8 di sangkar sendiri dan 10 gol lain di sangkar Eibar.
– Sedangkan Los Armeros gres mencetak 2 gol saja ke gawang Madrid, dimana masing-masing 1 gol diraih dalam sabung sangkar dan tandang.
– Menelisik usaha Real Madrid dan Eibar dalam 5 pertandingan terakhir, Madrid berhasil mencatatkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang bersama Totteham Hotspur dalam ajang Liga Champions.
– Eibar, sementara itu menorehkan hasil yang buruk, dimana mereka tercatat tidak mendapat satu kemenangan pun (1 hasil imbang dan 4 kekalahan).
– Isco, Marco Asensio, Gareth Bale, Dani Ceballos telah sumbangkan masing-masing 2 gol, yang diikuti oleh Karim Benzema dengan 1 gol.
– Charles, Sergi Enrich dan Alejandro Galvez telah menunjukkan timnya masing-masing 1 gol.
– Saat ini Real Madrid masih tempati peringkat ke-3 dalam tabel klasemen La Liga, sementara Eibar duduki posisi ke-16 sesudah 8 pertandingan dijalani.
– Real Madrid sudah kantongi 5 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan sejauh ini, sedangkan Eibar koleksi 2 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan.
– Juara bertahan ekspresi dominan lalu, Real Madrid telah cetak 15 gol, dimana 5 gol tercipta di sangkar sendiri dan 10 go lainnya dalam sabung tandang.
– Selama tampil di La Liga ekspresi dominan ini, tim asuhan Mendilibar gres bisa cetak 3 gol saja dan kejebolan sebanyak 17 gol.
– Real Madrid gres torehkan 2 hasil clean-sheet dan tidak jauh berbeda dengan Eibar yang catatkan 3 hasil clean-sheet.
– Zidane telah bertemu Eibar sebanyak 3 kali, dimana dia mendapat 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.
– Sementara itu, Mendilibar sudah menghadapi Real Madrid sebanyak 15 kali, yang membuahkan hasil 1 kemenangan, 3 seri dan 11 kekalahan.
– Zidane dan Mendilibar telah bertemu sebanyak 3 kali, dimana instruktur asal Prancis itu berhasil mencuri 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.
– Daniel Carvajal, Gareth Bale dan Mateo Kovavic tidak bisa ikut tampil pada pertandingan pekan ke-9 ini alasannya ialah mengalami cedera.
– Nama Ivan Alejo, Ivan Ramis, Fran Rico, Pedro Leon, Yoel Rodriguez juga tidak bisa membela timnya dikarenakan cedera masing-masing.

Head to Head

4/3/2017 Eibar 1 – 4 Real Madrid (La Liga)
2/10/2016 Real Madrid 1 – 1 Eibar (La Liga)
9/4/2016 Real Madrid 4 – 0 Eibar (La Liga)
29/11/2015 Eibar 0 – 2 Real Madrid (La Liga)
11/4/2015 Real Madrid 3 – 0 Eibar (La Liga)
22/11/2014 Eibar 0 – 4 Real Madrid (La Liga)

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

23/9/2017 Deportivo Alavés 1 – 2 Real Madrid (La Liga)
27/9/2017 Borussia Dortmund 1 – 3 Real Madrid (Liga Champions)
2/10/2017 Real Madrid 2 – 0 Espanyol (La Liga)
14/10/2017 Getafe 1 – 2 Real Madrid (La Liga)
18/10/2017 Real Madrid 1 – 1 Tottenham Hotspur (Liga Champions)

5 Pertandingan Terakhir Eibar

20/9/2017 Barcelona 6 – 1 Eibar (La Liga)
24/9/2017 Eibar 0 – 4 Celta Vigo (La Liga)
1/10/2017 Villarreal 3 – 0 Eibar (La Liga)
5/10/2017 Leganés 2 – 0 Eibar (Persahabatan)
15/10/2017 Eibar 0 – 0 La Coruna (La Liga)


Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Hakimi; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Ronaldo, Benzema.

Eibar (5-3-2): Dmitrovic; Junca, Ramis, Oliveira, Arbilla, Capa; Garcia, Escalante; Jordan; Kike, Enrich.

Sang striker punya kans menyumbang gol bagi Real Madrid Berita Terhangat Prediksi Real Madrid vs Eibar: SENIN 23 OKTOBER 2017 PUKUL 01.45 WIB