Berita Terhangat Prediksi Juventus Vs Benevento: Minggu, 05 November 2017 Pukul 21.00 Wib


MAJALAH BOLA, Turin Juventus memiliki kesempatan besar menuai tiga poin dengan cara berbeda kala menjamu Benevento, pada giornata 12 Liga Italia Serie A 2017-2018, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Juventus punya rencana menurunkan skuat cadangan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberi sinyal beberapa pemain yang turun ketika berlaga kontra Sporting CP di pentas Liga Champions, bakal menerima waktu istirahat. Kondisi itulah yang menciptakan beberapa pemain yang duduk di dingklik pemain akan menerima kesempatan.

“Saya ingin para pemain tak kehilangan konsentrasi ketika menjamu Benevento. Siapapun lawan, kami harus serius dan mempertahankan ritme positif. Saya pikir kami akan merotasi posisi pemain,” kata Allegri, ibarat dirilis Tuttosport.

Rencana tersebut bakal memberi banyak perubahan pemain, meski tidak dari sisi alur serangan. Para pemain yang bakal ‘tersingkir’ sementara antara lain Gigi Buffon, Miralem Pjanic, Sami Khedira dan Alex Sandro.

Kubu Juventus mempunyai kans memainkan kiper Wojciech Szczesny, Douglas Costa, Federico Bernardeschi dan gelandang anyar, Blaise Matuidi. Selaini itu, peluang besar bagi Benedikt Howedes guna mencicipi debut bersama Juventus, serta kemungkinan bermain bagi Marko Pjaca.

Status lawan yang tak pernah menang pada 11 tabrak di pentas Liga Italia Serie A dan kebobolan 29 gol, menciptakan Juventus bisa melaksanakan ragam cara. Namun Allegri berharap mereka tak lepas konsentrasi.

“Benevento tetap mempunyai kemampuan menjebol jala kami. Karena itulah saya ingin memastikan para pemain yang turun mempunyai level kebugaran bagus. Benevento ialah jalan kami menekan lawan,” sebut Allegri.

Gelandang Claudio Marchisio berpesan kepada rekan-rekannya semoga tak menganggap remeh Benevento. Ia ingin teman-temannya tetap tampil agresif, termasuk mencetak banyak gol.

“Pintu terbuka lebar andai kami ingin mencetak banyak gol. Catatan jelek Benevento menjadi jalan ringan bagi Juventus. Tapi tetap harus waspada,” tegas Marchisio.

Modal Juventus

Ucapan Marchisio merujuk pada produktivitas tinggi Juventus dalam menjebol jala lawan. Juventus menjadi tim tersubur di pentas Serie A trend ini dengan koleksi 33 gol. Satu di antara pemain yang sedang menerima atensi ialah Gonzalo Higuain.

Higuain seolah sedang menunjukkan jati dirinya. Sejak duduk di dingklik cadangan kala Juventus bersua Olympiakos di pentas Liga Champions. El Pipita, julukan Higuain. bisa mengambarkan diri sebagai bomber tajam.

Higuain bermain luar biasa ketika Juventus bersua AC Milan, kemudian satu gol lagi ke gawang Sporting CP, tengah pekan lalu, mmberi sinyal ancaman bagi Benevento. Enam gol Higuain sepanjang trend ini bisa jadi bakal bertambah andai Gianluca Di Chiara dkk luput menjagai sang stranieri asal Argentina tersebut.

Selain ketajaman tuan rumah, Benevento bakal menghadapi diri mereka sendiri. Catatan mencetak empat gol dalam 11 tabrak menjadi warna merah bagi rencana mereka bertahan di Serie A trend depan. Kebobolan 29 gol menciptakan Benevento ibarat pemain penggembira trend ini.

Gelandang Benevento, Danilo Cataldi mengakui timnya berada dalam kondisi tak sempurna ketika berkunjung ke markas sang juara bertahan. “Juventus sedang menemukan penampilan terbaik, sementara kami masih mencari. Sulit, tapi kami tetap punya harapan,” tegas pemain santunan asal Lazio tersebut.

Data dan Fakta Prediksi Juventus vs Benevento :

– Ini merupakan tabrak pertama yang mempertemukan raksasa Turin, Juventus dan tim promosi trend ini, Benevento.
– Membahas performa kedua tim dalam 5 tabrak terakhir yang dijalani, tim tuan rumah Juventusraup hasil yang memuaskan dengan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.
–  Sementara itu tim tamu, Benevento harus mencicipi kekecewaan yang mendalam alasannya ialah mereka harus raih 5 kekalahan secara beruntun dalam ajang Serie A.
– Kedua tim telah menjalani 11 tabrak di Liga Italia, dimana Juventus cetak hasil yang jauh lebih baik ketimbang Benevento, yaitu cetak 9 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.
– Benevento, yang juga sudah mainkan 11 pertandingan, hingga sejauh ini belum pernah mencicipi 1 kemenanganpun, dimana mereka kalah dalam semua pertandingan yang dijalani.
– Melirik para pencetak skor terbanyak dari setiap tim, Bianconeri sumbangkan nama Paulo Dybala yang telah sumbangkan 11 gol sejauh ini, dilanjutkan oleh Gonzalo Higuain dengan 6 gol, Sami Khedira 3 gol, dan Bernardeschi dan Juan Cuadrado yang masing-masing sumbang 2 gol.
– Tim berjuluk Stregoni sejauh ini gres mengantongi 4 gol saja, itu semua merupakan sumbangan gol dari Ciciretti, D’Alessandro, Iemmello dan Lazaar yang masing-masing cetak 1 gol.
– Miralem Pjanic menjadi pemain dengan torehan umpan terbanyak bagi Juventus, dimana ia telah berikan 5 umpan, diikuti oleh Cuadrado 4 assist, Higuain 3 assist, Bernardeschi dan Douglas Costa masing-masing 2 umpan.
– Sang juara bertahan Serie A, Juventus ketika ini masih bertengger di posisi ke-3 dalam tabel klasemen sementara.
– Menengok tim tamu, Benevento harus tempati dasar tabel klasemen, yaitu peringkat ke-20.
– Juventus usai jalani 11 laga, 6 tabrak sangkar dan 5 tabrak tandang, telah mengantongi 33 gol, dimana 16 diantaranya tercipta ketika tampil di sangkar dan 17 lainnya ketika bermain di sangkar lawan.
– Benevento, memang cukup miris, sehabis memainkan 11 pertandingan sejauh ini hanya bisa koleksi 4 gol saja, dimana masing-masing 2 gol tercipta dalam tabrak sangkar dan tandang.
– The Old Lady telah berhasil jaga gawangnya tidak kejebolan satupun gol dalam 5 laga, dengan rincian 4 tabrak sangkar dan 1 tabrak tandang. Sedangkan Benevento belum pernah mencicipi clean-sheet satu kalipun.
– Melihat rekor pertemuan antara kedua instruktur tim, Massimiliano Allegri pernah menghadapi Benevento sebanyak 2 kali, dimana ia raup hasil 1 imbang dan 1 kekalahan.
– Sementara itu, Roberto De Zerbi juga pernah menghadapi tim asuhan Allegri dalam 1 pertandingan, akan tetapi ia harus telan hasil buruk.
– Allegri dan De Zerbi pernah bertemu dalam 1 pertandingan, dimana Allegri berhasil curi kemenangan atas instruktur 38 tahun itu.
– Juventus kelihatannya tidak akan dibela oleh salah satu punggawa andalannya, Medhi Benatia dikarenakan ia alami nanah pada ankle-nya.
– Sedangkan Benevento sumbang 2 nama yang tidak bisa hadir dalam tabrak kali ini, yaitu Fabrizio dan Andrea Costa.

HEAD TO HEAD

Juventus dan Benevento belum pernah bertemu sebelumnya.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS

19-10-2017 Juventus 2-1 Sporting (UCL)
22-10-2017 Udinese 2-6 Juventus (Serie A)
26-10-2017 Juventus 4-1 SPAL (Serie A)
28-10-2017 Milan 0-2 Juventus (Serie A)
01-11-2017 Sporting 1-1 Juventus (UCL).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR BENEVENTO

01-10-2017 Benevento 1-2 Inter (Serie A)
17-10-2017 Berona 1-0 Benevento (Serie A)
22-10-2017 Benevento 0-3 Fiorentina (Serie A)
26-10-2017 Cagliari 2-1 Benevento (Serie A)
29-10-2017 Benevento 1-5 Lazio (Serie A).


Prakiraan susunan pemain :

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Lichtsteiner; Pjanic, Khedira; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain.

Benevento (3-5-2): Brignoli; Chiara, Antei, Venuti; Lazaar, Viola, Cataldi, Memushaj, Letizia; Iemmello, Ciciretti.

memiliki kesempatan besar menuai tiga poin dengan cara berbeda kala menjamu Berita Terhangat Prediksi Juventus vs Benevento: MINGGU, 05 NOVEMBER 2017 PUKUL 21.00 WIB