Berita Terhangat Prediksi Inggris Vs Slovenia: Jumat, 6 Oktober 2017 Pukul 01.45 Wib

MAJALAH BOLALondonInggris akan menjamu Slovenia pada tabrak kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F (5/6/2017) di Stadion Wembley. Saat ini, Inggris hanya membutuhkan dua poin dari dua tabrak untuk memastikan daerah di Rusia.

Inggris masih memimpin klasemen sementara Grup F dengan koleksi 20 poin. The Three Lions unggul lima poin atas pesaing terdekatnya, yaitu Slovakia. Babak kualifikasi Piala Dunia tinggal menyisakan dua laga, jadi peluang Inggris untuk melaju ke putaran final terbuka lebar.

Kemenangan atas Slovenia menjadi hal yang wajib diraih. Hal tersebut dinyatakan oleh instruktur timnas Inggris, Gareth Southgate.

“Mereka harus memenangi laga. Dengan posisi mereka di grup, Slovenia berpeluang menciptakan kejutan alasannya ialah mereka mengincar posisi runner-up. Slovenia niscaya akan tampil habis-habisan pada tabrak nanti,” ujar Southgate.

“Hingga ketika ini, Slovenia tidak kebobolan banyak gol. Mereka kebobolan empat gol dari delapan pertandingan. Kami bertekad untuk mengubah catatan tersebut pada tabrak nanti.”

“Kami mempunyai lini serang yang sangat bagus. Makara kami sangat menantikan tabrak melawan Slovnia untuk memilih daerah kami di Rusia,” ujar Southgate.

Saat ini, Inggris bergantung kepada Harry Kane, Marcus Rashford dan Raheem Sterling yang sedang mengatakan performa positif bersama klubnya masing-masing.

Harry Kane masih menjadi acuan utama di lini depan dan akan berstatus sebagai kapten timnas Inggris. Dukungan Rashford dan Sterling di sisi lapangan bisa menciptakan Kane semakin gampang untuk mencetak gol.

Namun, Inggris akan tampil tanpa Dele Alli yang menjalani eksekusi satu pertandingan dari FIFA akhir menciptakan gestur yang tidak pantas pada tabrak sebelumnya. Sebagai ganti Alli, Southgate berpeluang memainkan Eric Dier yang juga merupakan rekan setim Alli di Tottenham Hotspur.

Data dan Fakta Inggris vs Slovenia.

– Total kedua negara gres bertemu sebanyak lima kali, dan Slovenia sendiri belum pernah menang, hanya satu kali imbang dan sisanya selalu kalah ketika hadapi Inggris.

– Namun satu-satunya hasil imbang tim di raih ketika tabrak pertama kualifikasi grup lalu, dan ketika itu tabrak di gelar di sangkar Slovenia yang berakhir dengan skor 0-0.

– Nama lini depan pasukan Three Lions, Harry Kane akan menjadi sorotan utama di tabrak nanti, meski di ajang kualifikasi gres mencetak tiga gol. Total dirinya sudah mencetak tujuh gol di tiga tabrak terakhir, dirinua sukses mencetak hattrick ketika membawa poin penuh Tottenham di tabrak kontra APOEL di ajang Liga Champions Eropa di tabrak tandang.

– Sementara penyerang Josip Ilicic akan menjadi andalan lini depan Slovenia dilaga nanti, total dirinya sudah menyumbang tiga gol dan empat asisst.

– Kekuatan Inggris tampaknya belum teruji, terutama ketika menjamu tim besar, total di enam laga, tim hanya bisa mengalahkan tim besar dan kalah atas Perancis dan Jerman.

– Harry Kane diprediksikan akan menjadi kapten tim ketika tabrak nanti.

– Sementara gelandang andalan Inggris, Bamidele Alli dipastikan mangkir dilaga nanti sesudah masih menjalani hukuman FIFA.

Head to Head

05/09/2009 Inggris 2-1 Slovenia (Uji Coba)
23/06/2010 Slovenia 0-1 Inggris (Piala Dunia)
16/11/2014 Inggris 3-1 Slovenia (Kualifikasi Piala Eropa)
14/06/2015 Slovenia 2-3 Inggris (Kualifikasi Piala Eropa)
12/10/2016 Slovenia 0-0 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)

Lima tabrak terakhir Inggris

26/03/2017 Inggris 2-0 Lithuania (Kualifikasi Piala Dunia)
10/06/2017 Skotlandia 2-2 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)
14/06/2017 Prancis 3-2 Inggris (Uji Coba)
02/09/2017 Malta 0-4 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)
05/09/2017 Inggris 2-1 Slovakia (Kualifikasi Piala Dunia)

Lima tabrak terakhir Slovenia

13/01/2017 Slovenia 2-0 Finlandia (Uji Coba)
27/03/2017 Skotlandia 1-0 Slovenia (Kualifikasi Piala Dunia)
10/06/2017 Slovenia 2-0 Malta (Kualifikasi Piala Dunia)
02/09/2017 Slovakia 1-0 Slovenia (Kualifikasi Piala Dunia)
05/09/2017 Slovenia 4-0 Lithuania (Kualifikasi Piala Dunia)

Prakiraan Susunan Pemain

Inggris : Joe Hart; Kyle Walker, John Stones, Gary Cahill, Ryan Bertrand; Jordan Henderson, Eric Dier, Alex Oxlade-Chamberlain; Raheem Sterling, Harry Kane, Marcus Rashford.

Pelatih : Gareth Southgate (Inggris)

Slovenia : Jan Oblak; Nejc Skubic, Miha Mevlja, Bostjan Cesar, Bojan Jokic; Jasmin Kurtic, Rene Krhin; Valter Birsa, Josip Ilicic, Benjamin Verbic; Tim Matavz.

Pelatih : Srecko Katanec (Slovenia)

 Inggris hanya membutuhkan dua poin dari dua tabrak untuk memastikan daerah di Rusia Berita Terhangat Prediksi Inggris Vs Slovenia: JUMAT, 6 OKTOBER 2017 PUKUL 01.45 WIB